fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIPemilik Anjing di Inggris Bisa Didenda Atau Dipenjara Jika Mereka Memberi Makan...

Pemilik Anjing di Inggris Bisa Didenda Atau Dipenjara Jika Mereka Memberi Makan Hewan Peliharaannya dengan Sayuran

Erabaru.net. Pemilik hewan peliharaan di Inggris telah diperingatkan agar tidak memasukkan anjing mereka ke dalam pola makan vegetarian atau vegan karena hal itu dapat melanggar hukum.

Undang-Undang Kesejahteraan Hewan Inggris menetapkan bahwa orang harus memastikan hewan peliharaan mereka mendapatkan ‘makanan yang sesuai’ dan ‘memenuhi semua kebutuhan nutrisi anjingnya’.

Undang-Undang tahun 2006 tidak menyebutkan apa pun tentang isi khusus makanan yang mereka berikan kepada teman berkaki empatnya.

Namun, Daniella Dos Santos dari Asosiasi Dokter Hewan Inggris mengatakan orang-orang harus sangat berhati-hati ketika berpikir untuk mengubah apa yang masuk ke mangkuk anjing mereka.

“Di Inggris, di bawah Undang-Undang Kesejahteraan Hewan, pemilik memiliki kewajiban untuk memberi makan hewan itu makanan yang sesuai,” katanya.

“Jika sistem kepercayaan pribadi Anda berarti Anda tidak ingin makan protein hewani apa pun, tidak apa-apa, tetapi diet itu tidak dirancang untuk memenuhi standar kesejahteraan hewan peliharaan Anda.”

“Secara teoritis mungkin untuk memberi makan anjing diet vegetarian, tetapi jauh lebih mudah untuk salah daripada melakukannya dengan benar,” lanjutnya.

“Anda harus melakukannya di bawah pengawasan ahli gizi terlatih hewan.”

Anjing bisa sangat menderita jika mereka tidak mendapatkan kebutuhan nutrisinya, itulah sebabnya Undang-Undang Inggris memiliki ketentuan untuk memastikan orang tidak melewatkan makanan mereka terlalu banyak.

Selain melindungi apa yang masuk ke dalam perut mereka, pemilik juga diwajibkan oleh hukum untuk memastikan hewan peliharaan mereka hidup di lingkungan yang sesuai; menunjukkan pola perilaku normal; ditempatkan dengan, atau terpisah dari, hewan lain; dilindungi dari rasa sakit, penderitaan, cedera dan penyakit, di bawah bagian sembilan undang-undang.

Jika Anda ketahuan melanggar aturan maka Anda bisa menghadapi denda hingga £20.000 (sekitar Rp 390 juta) atau bahkan hukuman penjara.

Sebuah studi yang dirilis dua tahun lalu menemukan semakin banyak pemilik yang menempatkan hewan peliharaan mereka pada diet bebas daging.

Kucing adalah karnivora wajib, yang berarti mereka harus makan daging untuk bertahan hidup karena mereka mengembangkan kondisi kesehatan yang serius jika mereka tidak mendapatkan taurin dan vitamin A dan B, arginin dan asam arakidonat.

Pada anjing, beberapa spesies berjuang dengan makan makanan nabati karena mereka merasa sulit untuk mencerna makanan berserat tinggi.

Mereka memiliki nyali yang pendek, yang berarti makanan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengekstrak semua nutrisi dibandingkan dengan daging dan hewan harus makan lebih banyak untuk membuat perbedaan.

Meskipun pola makan vegan tidak dilarang secara eksplisit, pemilik harus memastikan anjing mereka mendapatkan semua yang mereka butuhkan.(yn)

Sumber: ladbible

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular