Pasangan di Belgia Menggunakan Variasi 4 Huruf yang Sama untuk Menamai 11 Anaknya

Erabaru.net. Sepasang suami istri di Belgia menjadi terkenal karena memberi 11 anak mereka nama depannya berdasarkan variasi berbeda hanya dari empat huruf alfabet – A, E, L, dan X.

Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno adalah orangtua yang bangga dari sebelas anak – tujuh perempuan dan empat laki-laki – semuanya memiliki nama empat huruf, yang sebenarnya adalah empat huruf yang sama.

Meskipun ada 26 huruf dalam alfabet untuk digunakan, setelah membuat yang pertama untuk anak-anak Alex dan Axel, kedua orangtua memiliki wahyu dan memutuskan untuk menggunakan hanya huruf A, E, L, dan X untuk menamai anak-anak mereka yang lainnya.

Karena mereka sama-sama menginginkan keluarga besar, mereka akhirnya harus menggunakan variasi dari keempat huruf itu untuk menamai sembilan anak mereka berikutnya juga, dan berencana untuk melakukan hal yang sama ketika anak kedua belas mereka lahir tahun depan.

“Kami pikir Alex adalah nama depan yang bagus dan kemudian kami memanggil anak kedua kami Axel,” kata Gwenny. “Kami menyadari bahwa itu adalah surat yang sama, jadi kami memutuskan untuk melanjutkan seperti ini.”

Meski anak pasangan Belgia itu bernama Alex, Axel, Xela, Lexa, Xael, Xeal, Exla, Leax, Xale, Elax, dan Alxe, kedua orangtua tersebut mengaku tidak sulit untuk mendapatkan nama yang tepat. Lain cerita bagi para guru, terutama dengan lima anak mereka yang belajar di sekolah yang sama.

Pada bulan April tahun depan, Gwenny dan Marino akan menyambut bayi ke-12 mereka ke dunia, dan berencana untuk menegakkan tradisi penamaan yang sama seperti sebelumnya. Karena empat huruf memungkinkan untuk 24 nama depan yang berbeda, mereka memiliki 13 variasi untuk dipilih.

Tradisi penamaan bayi aneh Gwenny dan Marino pertama kali menjadi berita utama beberapa tahun yang lalu, ketika mereka memiliki sembilan anak. Mereka tetap sibuk sejak saat itu, dan sekarang mereka menjadi berita lagi.(yn)

Sumber: odditycentral