Friday, January 28, 2022
HomeSERBA SERBIAnjing Datang ke Kuburan dan Berlari Gembira Ketika Dia Mengenali Batu Nisan...

Anjing Datang ke Kuburan dan Berlari Gembira Ketika Dia Mengenali Batu Nisan Nenek Tercintanya

Erabau.net. Ketika ikatan yang begitu kuat tercipta antara seekor anjing dan orang-orang kesayangannya, sulit bagi berbulu itu untuk melupakan siapa yang sangat ia cintai.

Tidak peduli waktu dan keadaan pertemuan, mereka akan selalu tahu bagaimana mengenali orang-orang yang menunjukkan kepada mereka semua cinta mereka dan membuat mereka merasa benar-benar istimewa. Dan jika sesuatu yang menjadi ciri makhluk mulia ini adalah kesetiaan dan cinta tanpa syarat mereka.

Beginilah cara mereka diingatkan oleh seekor anjing cantik yang telah menaklukkan ribuan pengguna Internet dengan membagikan reaksi emosionalnya di jaringan untuk mengenali batu nisan neneknya.

Video itu dibagikan melalui jejaring sosial TikTok oleh putra mendiang wanita tersebut. Joshua Boyle adalah nama anak laki-laki yang setiap kali pergi berziarah ke makam ibunya, dia membawa pendamping setianya yang membuat kunjungan itu semakin menyenangkan.

Namun, anjing itu tidak menginginkan Joshua untuk mendekati batu nisan terlebih dahulu dan meminta Joshua untuk melepaskan talinya agar dia busa berlari, dan dengan emosi yang tak terbatas dia pergi persis ke kuburan neneknya.

Dengan demikian menunjukkan semua cinta yang dia rasakan untuknya, meskipun dia tidak lagi memilikinya di sisinya. Pria muda itu membagikan video itu dengan pesan yang berbunyi:

“Saya sangat senang mengabadikan momen ini dalam video. Anak anjing saya tahu persis di mana ibu saya dimakamkan dan selalu berlari langsung ke kuburannya ketika saya bertanya di mana nenek. Ini pasti membuat saya meneteskan air mata.”

Anjing tidak diragukan lagi adalah teman paling setia di dunia, begitu mereka menjalin hubungan dengan orang-orang yang menunjukkan cinta mereka, bahkan kematian pun tidak akan dapat mencegah mereka mengungkapkan perasaan paling murni mereka terhadap orang-orang yang dalam hidup membuat mereka merasa sangat istimewa.

Zola adalah nama anjing menggemaskan yang menunjukkan rasa terima kasih dan cintanya yang tak terbatas kepada neneknya yang telah meninggal.

Meski kehilangan orang yang disayangi tak tergantikan bagi Joshua, namun kehadiran bola rambut kesayangannya setiap kali mengunjungi ibunya di tempat itu sangat menggembirakan hatinya.

Neneknya menunjukkan semua cintanya kepada anjing dalam hidup, dan sekarang dia di surga, dia meninggalkan malaikat berkaki empat yang menggemaskan yang pasti akan terus merawat dan menemani putranya.

Setelah video tersebut dipublikasikan, ribuan pengguna internet bereaksi dan membuat komentar penuh cinta. Di antara yang paling menonjol adalah:

“Mereka tahu! Mereka memiliki hubungan yang penuh kasih, ikatan yang begitu kuat sehingga tidak ada yang bisa memisahkan mereka!”

“Anak anjing yang sangat lucu dan mulia, dia mencintai wanita yang memberinya banyak cinta. Sekarang dia menemaninya di tempat peristirahatan terakhirnya. Terpuji!”

“Jelas, yang berbulu adalah malaikat. Yang mereka tahu adalah memberikan cinta yang paling murni, karena itulah mereka pantas untuk dihormati”.

“Malaikat dikirim untuk mengajari kita apa itu kesetiaan dan cinta sejati.”

Anak anjing yang cantik ini tidak melupakan semua cinta yang dia terima dari neneknya, kami yakin bahwa dalam hidup dia adalah teman bermain yang hebat dan kaki tangan petualangan.

Joshua menekankan bahwa dia tidak pernah membayangkan bahwa video Zola akan menjadi viral, dia sangat berterima kasih atas semua pesan cinta dan dukungan yang dia terima.(yn)

Tonton videonya di sini.

Sumber: zoorprendente

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN