Monday, December 6, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing Penakut Ini Tidak Akan Pergi ke Mana Saja Tanpa Selimutnya

Anjing Penakut Ini Tidak Akan Pergi ke Mana Saja Tanpa Selimutnya

Shauna Halstad akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa anjingnya, Flynn, adalah anjing penakut.

Daftar apa yang ditakuti oleh anjing gunung Bernese atau Newfoundland seberat 49 kg tampaknya tidak ada habisnya.

“Dia membenci kotak, gelap, tas, dia takut pada kucing kami yang ompong, yang diselamatkan tanpa cakar,” kata Halstad kepada The Dodo. “Dia cukup takut pada bayangannya sendiri.”

Tapi ada satu hal yang membantu Flynn menghadapi ketakutannya — selimutnya.

Selama hampir satu setengah tahun, selimut Flynn telah pergi ke mana-mana bersamanya.

Ketika Halstad pertama kali membawa pulang selimut kecil itu, dia tidak pernah menyangka bahwa anjing besarnya akan tumbuh begitu terikat padanya.

“Saya mengambil satu di handuk kecil – itu seharusnya untuk membersihkan cakarnya,” kata Halstad. “Dia segera memutuskan itu miliknya untuk dipeluk. Dia mulai membawanya tanpa henti dan bahkan ingin membawanya berjalan-jalan.”

“Saya harus kembali dan membeli lebih banyak,” tambahnya. “Dia mengambilnya segera setelah dia bangun dan menyeretnya ke seluruh rumah dan halaman belakang.”

Ini mungkin hanya selembar kain yang sedikit lebih besar dari handuk piring — tetapi bagi Flynn, itu jauh lebih besar.

Selimut berbulu halus membawa kenyamanan anjing yang ketakutan dan membantunya menjadi cukup berani untuk menghadapi alam bebas.

Meskipun Flynn jauh lebih besar daripada kelinci dan tupai yang sering mengunjungi halaman belakang rumahnya, Flynn takut pada mereka, dan selimut membantunya mengumpulkan keberanian untuk menjejakkan kaki di rerumputan.

“Dia protes karena harus berjalan tanpa selimutnya,” kata Halstad. “Dia suka menimbun mereka ke dalam tumpukan.”

Sementara Flynn menyukai selimutnya, dia lebih mencintai keluarganya dan ahli dalam memberikan pelukan. Kapan pun keluarga atau saudara anjingnya membutuhkan sedikit kenyamanan — Flynn ada di sana.

Anda bahkan mungkin mengatakan Flynn adalah selimut lembut untuk seluruh keluarga.

Flynn membawa begitu banyak kegembiraan dalam kehidupan keluarganya sehingga mereka senang dia menemukan sesuatu yang membuatnya merasa baik juga.

“Hidup pasti tidak membosankan dengan dia di sekitar,” kata Halstad. “Dia adalah jiwa tua dalam tubuh anak anjing, dan dia mengajari kita semua untuk memperlambat dan menikmati momen – terutama pelukan anak anjing.”(yn)

Sumber: The Dodo

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular