Wednesday, December 1, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPengantin Wanita Memakai Gaun Pengantin Taktil untuk Suaminya yang Buta

Pengantin Wanita Memakai Gaun Pengantin Taktil untuk Suaminya yang Buta

Erabaru.net. Seorang pengantin wanita mengenakan gaun taktil yang disematkan dengan anyaman bunga kapas dan renda pada hari pernikahannya sehingga calon suaminya yang buta dapat merasakan bagaimana penampilannya.

Anthony S. Ferraro baru-baru ini menikah dengan Kelly Anne Ferraro, dan pada hari istimewa mereka satu hal yang menonjol – gaun pengantin taktil pengantin wanita.

“Saya juga mengatakan bahwa dia adalah mata saya di dunia ini, tetapi baginya untuk membuat pakaian yang dibuat khusus sehingga saya dapat merasakan dan menyentuhnya, itu berarti dunia bagi saya,” kata Anthony Ferraro, seorang musisi Paralimpiade, dan pembicara motivasi, mengatakan kepada USA TODAY . “Aku bisa merasakannya. Aku bisa merasakan dia terlihat cantik.”

Pasangan itu bertemu pada 2018 ketika Anthony baru saja kembali dari pelatihan Judo di Tokyo dan Kelly Ann kembali dari Thailand. Saat bergabung dengan teman-teman di New Jersey, pasangan itu diperkenalkan satu sama lain, dan langsung cocok.

“Kelly benar-benar ingin … membuatnya sangat istimewa bagi saya. Dia pergi ke atas dan ke luar untuk menemukan gaun pengantin, yang dibuat ‘menyenangkan sentuhan’ dengan menggunakan sutra, sifon, renda, dan beludru, “katanya kepada Newsweek .

Anthony menjelaskan bahwa istrinya mencoba berbagai gaun sebelum menemukan yang tepat. Dia mengatakan bahwa dia menjadi emosional dan dia tidak membiarkan dia tahu apa-apa tentang hal itu sampai dia datang ke pelaminan.

Pasangan ini berharap dapat memperluas akun sosial mereka dan menyebarkan lebih banyak kesadaran akan komunitas tunanetra dan kepositifan.

Tonton videonya di sini.

“Kisah kami menyoroti banyak kegembiraan dan persatuan, bahkan bagi mereka yang cacat seperti saya yang tidak berpikir cinta itu mungkin,” kata Anthony. (yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments