Tuesday, January 18, 2022
HomeSERBA SERBIAnjing Memohon pada Pemiliknya Agar Tidak Ditinggalkan di Tempat Penampungan

Anjing Memohon pada Pemiliknya Agar Tidak Ditinggalkan di Tempat Penampungan

Erabaru.net. Sayangnya, masih ada beberapa pemilik anjing mengadopsi secara impulsif dan kemudian memutuskan untuk meninggalkan di tempat penampungan. Mereka melakukannya ketika mereka menyadari bahwa anak anjing melibatkan komitmen jangka panjang yang besar, yang membutuhkan dedikasi, kesabaran, dan tentu saja, rutinitas mereka.

Beberapa orang terbawa oleh emosi dan mengadopsi berbulu, mengabaikan bahwa itu adalah makhluk yang membutuhkan perawatan, didilan dan banyak waktu untuk itu.

Untuk diketahui bahwa setiap anjing memiliki temperamen mereka dan mereka menguras energi secara berbeda. Tentunya setiap berbulu membutuhkan kehadiran orang yang bertanggung jawab untuk dapat tumbuh dalam lingkungan yang sehat.

Ketika kenyataan melebihi harapan beberapa pengadopsi baru, mereka akhirnya menyakiti anak-anak anjing, yang tidak bersalah tidak mengerti mengapa mereka tiba-tiba meninggalkan rumah untuk menghabiskan hari-hari mereka dikurung di kandang.

Inilah yang terjadi pada Toto, anak anjing yang melelehkan internet dengan memohon pada pemiliknya untuk tidak meninggalkannya.

Toto baru berusia tiga tahun, dia berkulit putih dengan beberapa bintik coklat di kepalanya. Dia baik-baik saja secara fisik, setidaknya sebelum hatinya hancur setelah pemiliknya memutuskan untuk meninggalkannya.

Anjing itu tampak kebingungan dan memohon, dia sepertinya tidak mengerti mengapa mereka akan meninggalkannya di tempat penampungan jika sekilas anak anjing itu meluap dengan kelembutan.

Mantan pemiliknya memutuskan untuk meninggalkannya di Animal Control di Carso, California, meskipun ada alasan mengapa seseorang memutuskan untuk meninggalkan anak anjing, alasan pria ini tidak memiliki dasar yang kuat. Pembenarannya adalah bahwa Toto terlalu keras.

Ketika mantan pemiliknya mendekati tempat penampungan untuk mengantarkan hewan peliharaannya, dia membawa sekantong makanan anjing bersamanya.

Seseorang menangkap adegan bergerak, anjing-anjing tidak berbicara tetapi pesan Toto jelas: “Tolong jangan tinggalkan aku.”

Anak anjing itu berdiri dengan dua kaki di atas kaki pemiliknya dengan mata memohon untuk menarik perhatian, tetapi permohonannya diabaikan.

Mantan pemiliknya bertekad untuk meninggalkannya di tempat penampungan. Saving Carson Shelter Dog adalah organisasi yang menyelamatkan nyawa hewan yang ditakdirkan untuk dikorbankan, ketika mereka mendengar tentang Toto mereka tidak ragu untuk memberikan dukungan penuh mereka.

“Sangat sulit untuk melihat Toto, karena seolah-olah dia tahu persis apa yang terjadi, setelah kamera dimatikan, dia terus mencoba memanjat kaki ayah manusianya memohon padanya untuk tidak melakukannya,” kata mereka.

Staf tempat penampungan tergerak oleh cerita Toto, mereka bertekad untuk mencarikannya rumah baru, kali ini, dengan orang-orang yang akan menerima gonggongannya dan cara lembutnya menaklukkan ruang baru.

Melalui jaringan mereka melaporkan bahwa anak anjing itu siap untuk diadopsi dan hanya ingin dicintai.

“Keluarga lama saya yang memiliki saya selama lebih dari setahun harus mengundurkan diri karena mereka pikir saya terlalu berisik. Tapi mereka bilang aku menghabiskan sebagian besar waktuku di rumah. Sepertinya saya baik-baik saja dengan anak kecil, ”tulis tempat penampungan.

Untungnya, tidak butuh waktu lama bagi anjing kecil yang manis ini untuk menaklukkan hati sebuah keluarga baru.

Hari ini bola bulu kecil yang menggemaskan ini sedang menikmati rumah baru di mana dia dapat membuat semua suara yang dia inginkan dan berlari bebas di seluruh rumah.

Kisahnya mengingatkan kita bahwa mengadopsi adalah komitmen cinta dan tanggung jawab yang besar. Tolong jangan anggap enteng dan ketahuilah bahwa Anda mengatakan ya kepada anak anjing yang berharap untuk dicintai selama sisa hidupnya.(yn)

Sumbe: zoorprendente

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN