Tuesday, January 25, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANBos Ini Memberi Stafnya Masing-masing Lebih dari Rp 140 Juta dan Dua...

Bos Ini Memberi Stafnya Masing-masing Lebih dari Rp 140 Juta dan Dua Tiket Kelas Satu Ke Mana Saja di Dunia

Erabaru.net. Apa yang telah bos Anda lakukan untuk Anda? Nah, setelah membaca tentang bos ini, Anda mungkin tidak akan menyukai bos Anda lagi.

Spanx, perusahaan Sara Blakely baru-baru ini bernilai 1,2 miliar dollar setelah perusahaan investasi Blackstone membeli saham mayoritas di dalamnya. Jadi, alih-alih menggunakan semua uang ini untuk melakukan perjalanan mewah, Sara memberikan hadiah kepada seluruh karyawannya.

Selama pesta untuk merayakan pembaruan penilaian, dia memberi tahu semua karyawannya bahwa mereka akan mendapatkan dua tiket kelas satu ke mana saja yang mereka inginkan di dunia dan juga uang tunai 10.000 dollar (sekitar Rp 141 juta).

Spanx memiliki lebih dari 500 staf, jadi ini adalah staf yang sangat banyak.

Dalam video yang sekarang viral yang diposting di media sosial, Sara bertanya kepada semua orang yang berkumpul di pesta itu: “Mengapa saya memutar dunia.”

Video tersebut menambahkan bahwa moto hidupnya adalah bahwa semakin banyak pengalaman yang Anda miliki dalam hidup, semakin banyak pengalaman yang Anda tawarkan kepada orang lain.

Saat itulah dia menjatuhkan bom dari apa yang akan diterima karyawannya.

“Aku telah membelikan kalian masing-masing dua tiket kelas satu ke mana saja di dunia,” katanya saat ruangan itu meledak menjadi sorak-sorai.

Dia melanjutkan: “Jika Anda melakukan perjalanan, Anda mungkin ingin pergi keluar untuk makan malam yang sangat menyenangkan, Anda mungkin ingin pergi ke hotel yang sangat bagus, dan dengan dua tiket kelas satu semua orang ke mana pun di dunia Anda berada masing-masing mendapat 10.000 dollar.”

Sara menjelaskan bahwa dia tidak dapat melakukannya tanpa mereka serta para wanita yang meletakkan dasar yang memungkinkannya mengejar mimpinya.

Sara memulai Spanx, yang merupakan merek pakaian dalam yang menawarkan celana dalam membentuk hanya dengan 5.000 dollar dan berharap suatu hari nanti akan bernilai 20 juta dollar. (yn)

Sumber:indiatimes

Nah, kapan kita akan mendapatkan bos seperti itu?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN