fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeDUNIA IBUIbu yang Berpikir Cepat Menggunakan Sapu untuk Menahan Putranya Jatuh dari Baby...

Ibu yang Berpikir Cepat Menggunakan Sapu untuk Menahan Putranya Jatuh dari Baby Walkernya

Erabaru.net. Ini adalah saat seorang ibu yang berpikir cepat menggunakan sapunya untuk menjaga putranya agar tidak jatuh lebih dulu dari baby walkernya.

Rekaman CCTV menunjukkan anak laki-laki dengan alat bantu jalan mendekati ibunya yang sedang menyapu halaman di Handan, Provinsi Hebei, Tiongkok pada 11 Oktober.

Ibu anak laki-laki itu melihat putranya menuju pintu dan merespons dengan refleks seperti seekor kucing.

Saat pejalan kaki itu tertatih-tatih di undakan ubin, dan mengancam akan melemparkan anak laki-laki itu dengan kepala lebih dulu ke beton, sang ibu berlari melintasi halaman.

Tepat pada waktunya, sang ibu menggunakan sapu untuk mencegah walker melemparkan bayi itu dengan kepalanya terlebih dahulu.

Seorang wanita yang lebih tua, mungkin nenek si anak laki-laki, muncul dari rumah dengan mengenakan jaket merah.

Wanita yang lebih tua membantu ibu anak laki-laki itu menstabilkan alat bantu jalan sebelum mengangkat bayi dan menggendongnya.

Seorang pria kemudian muncul di pintu setelah kejadian itu, tampak bingung ketika kedua wanita itu menghibur anak laki-laki itu, yang selamat dari musibah.

Insiden ini sangat mirip dengan video viral dari Ho Chi Minh, Vietnam, di mana refleks secepat kilat seorang ibu menyelamatkan bayinya dari jatuh dari tempat tidur.

Sang ibu sedang sedang merapikan kain gorden yang panjang di sekitar tempat tidurnya sementara bayinya bermain pada 16 November 2020.

Tetapi saat dia memutar-mutar kain dan mulai mendorongnya ke atas dan, bayi itu jatuh dari tepi.

Hanya reaksi cepatnya yang mencegah anak itu jatuh dan membenturkan kepalanya ke lantai keramik. (yn)

Sumber: dailymail

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular