Sepasang Pengantin Dibawa ke Lokasi Pernikahan dengan Panci Masak Karena Jalanan Banjir

Erabaru.net. Sepasang pengantin berlayar ke pernikahan mereka dengan panci masak setelah hujan lebat membanjiri jalan-jalan di negara bagian Kerala, India.

Rekaman yang dibagikan di Twitter menunjukkan pengantin duduk di dalam bejana aluminium sementara dua pria dan seorang fotografer mengarungi jalan yang terendam dengan berjalan kaki saat mereka mendorong mereka.

Pengantin baru Akash dan Aishwarya meminjam panci dari kuil setempat karena itu adalah ‘satu-satunya pilihan’ yang tersedia dalam waktu yang mendesak, PTI melaporkan.

Kemudian, pasangan itu tiba dengan selamat dan kering di sebuah kuil kecil yang sebagian terendam banjir di Thalavady di mana mereka bertukar karangan bunga, sebuah tradisi dalam banyak upacara pernikahan Hindu.

Berbicara kepada Asianet, pengantin wanita mengatakan: “Ini telah berubah menjadi pernikahan yang tidak pernah kami bayangkan.”

Bride and groom float to a temple in a cooking vessel on a flooded road for their wedding ceremony in this screengrab taken from video, in Alappuzha, Kerala, India, October 18, 2021. REUTERS TV/via REUTERS

Menurut laporan media lokal, kedua mempelai itu adalah petugas kesehatan di sebuah rumah sakit di Chengannur.

Pasangan itu tidak mau menunda hari besar mereka meskipun banjir dan tanah longsor akibat hujan lebat menewaskan sedikitnya 27 orang di seluruh negara bagian.

Pengguna Twitter yang membagikan rekaman itu mengatakan: “Jadi pasangan dari distrik Alappuzha di Kerala ini menggunakan kapal masak besar untuk mengarungi air banjir untuk sampai ke tempat pernikahan mereka.”

Gambar dari wilayah tersebut menunjukkan mobil dan bus terendam saat beberapa rumah hanyut dalam lumpur dan puing-puing.

Tim penyelamat mencari korban selamat awal pekan ini ketika tentara, angkatan laut dan angkatan udara membantu operasi bantuan dan penyelamatan.

Sheeba George, pejabat senior di distrik Idukki, mengatakan kepada media lokal bahwa puluhan keluarga telah dievakuasi dan lebih dari 100 tempat penampungan. (yn)

Sumber: dailystar