Wanita Merasa Ngeri Saat Mengetahui Kaca Jendela Buram Kamar Mandinya dapat Membuat Siluet yang Jelas

Erabaru.net. Terkadang hal-hal di rumah kita sendiri dapat mengejutkan kita dan itulah yang terjadi pada seorang wanita yang tinggal di AS.

Seorang wanita menjadi agak malu setelah meminta suaminya untuk pura-pura ‘mandi di depan jendela kamar mandi sementara dia berdiri di luar setelah merasa curiga bahwa jendela buram itu mungkin tidak menyensor semua yang ada di dalam kamar mandi.

Dan dia benar – bayangkan itu terlihat lebih jelas daripada yang mereka bayangkan. Wanita bernama Jill Santom ini membagikan video mandi palsu suaminya di TikTok, yang membuat orang terkejut.

Dia menjelaskan: “Saya merasa seperti orang bisa melihat saya meskipun itu kaca buram. Jadi saya meminta suami saya untuk berpura-pura dia sedang mandi sehingga saya bisa melihat.”

Video lucu itu, difilmkan di luar rumahnya, di Tennessee,AS pada malam hari membuat orang-orang histeris – karena suaminya mengambil perannya dengan sangat serius.

Rekaman itu menunjukkan siluet jelas dia berdiri di dekat jendela saat dia berkomitmen pada perannya dan berpura-pura menggosok badannya.

Wanita itu memposting video lain, menunjukkan apa yang dapat dilihat orang pada hari itu – dan itu bahkan lebih buruk, karena Anda dapat dengan jelas melihat putrinya berdiri berpakaian di dekat jendela.

Satu orang bercanda: “Pasang gambar Yesus yang besar. Sehingga siapa pun yang berani melihat dapat merasa dihakimi.”

Yang lain menulis: “OMG, saya memiliki jendela yang sama dan di lapangan golf. Saya sekarang ngeri!” (yn)

Sumber: indiatimes