Kontainer Pengiriman Telah Diubah Menjadi Perumahan untuk Tunawisma dan Mereka Indah

Erabaru.net. Banyak kontainer pengiriman di Bristol, Inggris, telah diubah menjadi perumahan yang indah bagi para tunawisma.

Organisasi amal Help Bristol’s Homeless menunjukkan bagian dalam salah satu wadah penyimpanan lama yang para anggotanya bekerja sama untuk mengubahnya di Bedminster.

Organisasi ini bertujuan untuk mengubah kehidupan para tunawisma dengan memberikan rumah yang layak bagi mereka yang sulit tidur, sesuatu yang ditekankan bukanlah kepemilikan tetapi hak.

Situs web organisasi berbunyi: “Tidak seperti banyak badan amal tunawisma, etos kami adalah bahwa perumahan harus didahulukan, dan kemudian yang lainnya menyusul.”

“Banyak faktor kompleks yang dapat menyebabkan tunawisma, dan meskipun benar bahwa masalah ini perlu diselesaikan untuk menjauhkan orang dari jalanan, kami percaya bahwa prioritasnya adalah membuat orang mendapatkan akomodasi yang aman, stabil, dan nyaman.”

“Dari sana, kami dapat membantu mereka untuk meningkatkan kehidupan mereka sendiri dan mencapai potensi mereka.”

Rumah kontainer baru telah dilengkapi dengan kamar mandi, ruang tamu, kamar tidur, dan dapur, dan akan tersedia sebagai akomodasi bagi orang yang tidur di jalanan selama setahun.

Tindakan besar memungkinkan orang yang tidur untuk mendapatkan kesempatan untuk mencari pekerjaan.

Perusahaan properti Colliers International mengubah beberapa kontainer, menjadikannya salah satu bisnis Bristol yang terlibat dalam proyek tersebut, bersama Balfour Beatty, Barratt Homes, dan EDF Energy.

Pemilik restoran dan veteran tentara Jasper Thompson, yang mendirikan Help Bristol’s Homeless, mengatakan kepada Bristol Live: “Colliers sangat fantastis. Tanpa bantuan mereka akan ada dua orang lagi yang tidur di jalanan.”

“Kami sangat berterima kasih kepada semua bisnis yang terlibat dalam proyek ini, yang membantu meningkatkan kehidupan orang-orang yang sulit tidur.”

Thompson mendirikan organisasi tersebut setelah dia melihat meningkatnya jumlah tunawisma di Bristol. Mereka yang diberi rumah dirujuk setelah penilaian. Mereka juga diberikan dukungan berkelanjutan.

“Mereka juga diberi kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dengan membantu mengubah wadah menjadi rumah,” kata Thompson.

Apa pendapat Anda tentang proyek ini? (yn)

Sumber: smalljoys