Tetangga Memanggil Polisi Tentang Pemilik Rumah Baru Karena Dia Terlihat ‘Terlalu Muda’ untuk Memiliki Properti

Erabaru.net. Seorang wanita muda di AS telah menjelaskan bagaimana salah satu tetangganya menelepon polisi karena mereka berpikir dia terlalu muda untuk memiliki rumah.

Berbagi di reddit, dia mengatakan bahwa dia telah membeli rumah itu hanya dengan $ 15.000 dollar (sekitar Rp 212 juta ) dan sebelumnya dimiliki oleh seorang pria tua yang telah meninggal.

Tapi hanya tiga minggu setelah pindah, terjadi perselisihan antara dia dan tetangganya, seorang wanita berusia 50-an bernama Jane.

“Saya menjelaskan bahwa saya baru saja pindah dan sedang mempersiapkan halaman saya untuk musim semi. Dia mengatakan itu bagus bahwa seseorang melakukan beberapa pekerjaan untuk orang tua dan memberi saya omongan tentang bagaimana lingkungan yang tenang dan saya seharusnya tidak mengadakan pesta, ” wanita itu menceritakan.

“Aku memberitahunya bahwa aku tidak mengadakan pesta, tetapi berencana mengadakan pesta pindah rumah dan Thanksgiving segera. Dia bilang aneh mengadakan pesta pindah rumah saat aku hanya menyewa.”

Pengguna Reddit itu menjelaskan kepada tetangga barunya bahwa dia pemilik rumah itu tetapi mengatakan Jane tidak mempercayainya.

Seminggu kemudian, ketika dia keluar mengecat pintu depan rumahnya, Jane datang berteriak bahwa saya lebih baik memiliki izin untuk mengecat rumah orang lain.

Wanita itu menulis: “Saya kembali mengatakan kepadanya bahwa saya pemilik rumah itu. Dia mulai berteriak bahwa saya terlalu muda untuk membeli rumah dan dia menghubungi pemilik rumah saya.”

“Saya mengatakan kepadanya untuk berhenti menjadi orang yang sibuk dan meninggalkan saya sendiri. Dia mulai menuntut bukti. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu bukan urusannya dan keluar dari properti saya.”

“Dia berjalan ke tepi halamannya dan menelepon polisi mengatakan saya adalah penghuni liar. Ketika polisi datang, saya menunjukkan kepada mereka dokumen saya [SIC] ,” tambahnya.

Dia berbicara dengan ayahnya pada hari berikutnya untuk mendapatkan pendapatnya tentang masalah ini.

Ayahnya mengatakan dia salah dengan, membuat musuh dengan tetangganya, dan mengatakan dia seharusnya menunjukkan Jane dokumennya untuk mengakhiri masalah ini.

Dia tidak merasa bahwa dia melakukan kesalahan, tetapi ayahnya berpikir dia tidak menanganinya dengan benar.(yn)

Sumber: indiatimes