fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeFAMILYAyah dan Anak Tidak Bisa Berhenti Menangis Sambil Menggendong Gadis Kecil yang...

Ayah dan Anak Tidak Bisa Berhenti Menangis Sambil Menggendong Gadis Kecil yang Baru Lahir

Erabaru.net. Apakah Anda percaya pada keajaiban? Tidak semua orang percaya dengan gagasan bahwa banyak peristiwa positif akan terjadi melawan semua prediksi, dan tidak ada yang bisa memberikan penjelasan rasional untuk itu.

Bayangkan saja, tokoh dari kisah menyentuh ini dinyatakan mandul beberapa tahun setelah kelahiran anak pertamanya, David. Tapi harapan bertahun-tahun membawa peristiwa tak terduga bagi keluarga.

Ayah keluarga itu bernama Joao Prudencio Neto, adalah suami dari Caroline dan ayah dari David, anak pertama tercintanya.

Setelah David lahir, para dokter mengungkapkan kepada pria itu bahwa dia menjadi mandul dan kemungkinan besar akan membutuhkan ‘keajaiban’ sebelum dia bisa menjadi ayah dari anak kedua dengan cara yang sepenuhnya alami.

Joao dan Caroline tidak menyerah, bagaimanapun, dan praktis berharap dan berdoa selama hampir sepuluh tahun agar keajaiban melawan kemungkinan ilmiah dapat terjadi dan membawa hari sukacita bagi seluruh keluarga Neto.

David kecil juga menginginkan saudara laki-laki atau perempuan untuk waktu yang sangat lama, tetapi semakin banyak tahun berlalu, semakin lemah harapannya

Hingga keajaiban nyata terjadi di sepanjang tahun 2020. Terlepas dari ketidaksuburan Joao, Caroline hamil dengan Giovanna, seorang gadis kecil yang lahir secara alami pada Maret 2021.

Tentu saja, keluarga Neto sangat antusias. Untuk pria yang secara resmi didiagnosis dengan infertilitas, kemungkinan memiliki persentase sel sperma yang cukup tinggi untuk membuahi sel telur wanita sangat tipis, sehingga Giovanna kecil disambut dengan penuh emosi yang mendalam.

Itu juga merupakan emosi yang membuat Papa Joao dan kakak David kewalahan ketika mereka memegang pendatang baru di tangan mereka.

Video yang diposting di profil Instagram-nya menceritakan dan sangat pedih. Kami melihat ayah dan anak itu menangis sangat terharu sementara mereka memiliki Giovanna kecil di depan mereka. Sebuah video yang sangat menyentuh yang segera membuat putaran di seluruh dunia

Jangan beri tahu kami bahwa Anda juga meneteskan air mata saat menonton momen keluarga yang begitu mengharukan ini! (yn)

https://www.instagram.com/p/CL_7ikLDVa4/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular