Monday, January 17, 2022
HomeSERBA SERBISeorang Pria dalam Tahanan Rumah Minta pada Polisi untuk Dipenjara Karena Hidup...

Seorang Pria dalam Tahanan Rumah Minta pada Polisi untuk Dipenjara Karena Hidup Bersama Istrinya Seperti di ‘Neraka’

Erabaru.net. Seorang pria berusia 30 tahun dari Guidonia, sebuah kota di pinggiran Roma,Italia, mendapati bahwa tinggal di rumah bersama istrinya sangat tidak dapat ditoleransi sehingga dia memohon polisi untuk memasukkannya ke penjara.

Staf yang bertugas di barak Tenenza Carabinieri di Guidonia mengira mereka menjadi sasaran lelucon pada 23 Oktober lalu, ketika seorang pria dengan santai masuk dan mengaku sengaja melanggar tahanan rumah, sehingga dia bisa dijebloskan ke penjara.


Pria Albania yang tidak disebutkan namanya itu tampaknya berkelahi dengan istrinya dan memutuskan bahwa daripada tinggal di rumah yang sama dengannya, dia lebih baik berada di balik terali besi.

“Dia tinggal di rumah bersama istri dan keluarganya. Itu tidak berjalan dengan baik lagi,” kata Kapten Francesco Giacomo Ferrante dari Tivoli Carabinieri kepada AFP. “Dia berkata, ‘Dengar, kehidupan rumah tangga saya telah menjadi neraka, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya ingin masuk penjara.’”

Warga negara Albania itu telah menghabiskan beberapa bulan di bawah tahanan rumah untuk kejahatan narkoba, dan masih memiliki beberapa tahun tersisa hukumannya, dan pemikiran menghabiskan seluruh waktu di rumah dengan istrinya tampaknya tak terduga.

“Tangkap saya, saya tidak tahan berada di rumah bersama istri saya lagi, saya lebih suka penjara,” kata pria berusia 30 tahun itu kepada polisi, yang dengan senang hati menurutinya.

Carabinieri memberi tahu otoritas kehakiman dan pria itu dipindahkan ke penjara karena melanggar persyaratan tahanan rumahnya.(yn)

Sumber: odditycentral

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN