Thursday, January 20, 2022
HomeSERBA SERBIWanita Menemukan Kucingnya yang Telah Hilang Selama 12 Tahun di Facebook

Wanita Menemukan Kucingnya yang Telah Hilang Selama 12 Tahun di Facebook

Erabaru.net. Ketika hewan peliharaan hilang, penting untuk tidak kehilangan harapan. Bahkan jika sepertinya Anda tidak akan pernah melihat hewan peliharaan Anda lagi, keajaiban dapat terjadi: hewan peliharaan yang hilang telah dipertemukan kembali dengan pemiliknya setelah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.

Seekor kucing kembali ke rumah di Amerika Serikat setelah sempat hilang selama 12 tahun yang luar biasa setelah pemiliknya menemukannya di Facebook.

Shelley Brockbank mencintai kucingnya, Alfie, dan sangat sedih ketika dia hilang pada tahun 2009:

“Alfie memiliki kebiasaan masuk ke mobil orang ketika mereka membiarkan jendela terbuka dan saya pikir itulah bagaimana petualangannya dimulai,” kata Shelley kepada Jersey Evening Pos.

Shelley mencari kucingnya ke mana-mana, memasang poster, dan menghubungi tempat penampungan hewan setempat, tetapi Alfie tidak bisa ditemukan.

Tahun-tahun berlalu dan Shelley telah putus asa untuk melihat kucingnya lagi.

Tapi bulan lalu – 12 tahun setelah kucing itu kabur dari rumahnya – Shelley mendapat kejutan yang tak terduga.

Dia sedang membuka Facebook ketika dia melihat postingan dari penampungan hewan setempat. Postingan itu tentang kucing liar yang ‘sangat ramah’ bernama ‘Buddy’, tetapi Shelley segera melihat siapa itu sebenarnya.

“Itu tidak diragukan lagi Alfie,” katanya.

Shelley mendatangi tempat penampungan dan akhirnya melihat Alfie lagi setelah 12 tahun. Tempat penampungan mengasumsikan kucing telah memiliki dua rumah dalam beberapa tahun terakhir, tetapi setelah semua petualangannya dia akhirnya kembali dengan keluarga aslinya.

“Dia akhirnya kembali ke rumah setelah petualangan 12 tahun!” tulis Shelley di Facebook. “Dia beradaptasi dengan baik pada malam pertamanya dan saya pikir dia mengingat saya!”

Banyak yang telah berubah dalam kehidupan Shelley dalam 12 tahun terakhir: Dia sekarang memiliki anak-anak yang mencintai Alfie seperti dia.

“Putri saya Amelia mencintainya dan tidak percaya dia telah hilang begitu lama, ”katanya kepada Jersey Evening Post. “Alfie juga dikenalkan dengan anak laki-laki kita.”

Alfie berusia 4 tahun ketika dia menghilang dan sekarang berusia 16 tahun – usia tua dalam tahun kucing. Tetapi Shelley senang bahwa dia akhirnya berhasil pulang setelah bertahun-tahun, dan mereka akan menghabiskan banyak waktu.

“Aku sangat senang dia akhirnya pulang. Tidak peduli berapa banyak waktu yang tersisa, saya senang kita bisa menghabiskannya bersamanya, ”katanya.

Sungguh keajaiban! Kami sangat senang Alfie kembali bersama keluarganya setelah bertahun-tahun!(yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN