fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIInduk Sapi Menyembunyikan Anaknya yang Baru Lahir di Tempat yang Berbeda Setiap...

Induk Sapi Menyembunyikan Anaknya yang Baru Lahir di Tempat yang Berbeda Setiap Hari, Agar Tidak Ada yang Bisa Mengambil Anak Itu darinya

Erabaru.net. Seorang ibu melakukan segalanya untuk melindungi anaknya. Ini berlaku untuk manusia dan hewan. Dan Clarabelle si induk sapi tidak terkecuali.

Diselamatkan dari masa lalu yang mengerikan, Clarabelle dibawa ke organisasi penyelamatan hewan di Australia. Peternakan yang indah itu ditujukan untuk hewan yang mengalami kesulitan di masa lalunya, dan ladang yang luas memungkinkan hewan untuk bergerak bebas dan menikmati kehidupan yang tenang.

Tetapi banyak hewan ditandai oleh masa lalu mereka dan sulit untuk percaya bahwa tidak ada yang ingin menyakiti mereka di peternakan, tulis Animal Channel.

Clarabelle adalah salah satunya. Dia diselamatkan dari peternakan sapi perah untuk disembelih karena dia tidak menghasilkan cukup susu.

Anak sapi itu ditemukan bersih dan kering, jadi segera terlihat bahwa anak sapi itu lahir beberapa hari sebelumnya dan Clarabelle telah merahasiakannya. Dan karena dia berasumsi, berdasarkan pengalamannya, bahwa anak-anaknya akan diambil darinya, dia menyembunyikannya agar tidak ada yang bisa mengambil anak-anaknya.

Situs web PETA memiliki informasi tentang sapi yang menegaskan perilaku dan ketidakpercayaan Clarabelle pada manusia:

“Kami melihat seekor sapi berkeliaran di luar kandang, mengaum mencari anaknya. Ini bukan sapi yang bahagia, ini adalah ibu yang sedih, tidak bahagia, marah yang menginginkan bayinya kembali. Dia berteriak untuknya, mencarinya. Dia mungkin menekan kehilangan untuk sementara waktu, tetapi kemudian dia memulai pencarian lagi.”

Untungnya, Clarabelle tidak perlu lagi takut seseorang akan mengambil bayi itu darinya. Dan dia bisa terus hidup bahagia dengan anaknya, seperti yang dia inginkan.

Tidak ada makhluk hidup yang menginginkan anak itu diambil darinya setelah ia lahir. Jadi, senang mengetahui bahwa Clarabelle diizinkan untuk memelihara anaknya dan mereka dapat hidup bersama.(yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular