Saturday, January 29, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPAN​Wanita Pulang ke Rumah untuk Menemukan Manajemen Apartemen Secara Tidak Sengaja Membersihkan...

​Wanita Pulang ke Rumah untuk Menemukan Manajemen Apartemen Secara Tidak Sengaja Membersihkan Semua Barang Miliknya

Erabaru.net. Seorang wanita terkejut ketika pulang ke apartemennya untuk menemukan rumahnya telah benar-benar dibersihkan dari semua barang miliknya, mengklaim manajemen kompleksnya telah ‘membersihkan apartemen yang salah’.

Pengguna TikTok Myrohn Guthrie (@moodiamonds) baru-baru ini memposting video tentang apa yang terjadi, menulis: “Saya benar-benar tidak bisa mengada-ada.”

Dalam klip itu, dia merekam saat dia berjalan di sekitar apartemennya yang kosong, yang tidak lagi memiliki perabotan atau barang-barang di dalamnya.

Sebuah keterangan berbunyi: “Kompleks apartemen saya, membersihkan apartemen yang salah.”

“Barang-barang saya dan anak-anak saya benar-benar hilang. Apartemen berperabotan lengkap KOSONG.”

Guthrie juga membagikan video tindak lanjut untuk menjelaskan lebih lanjut tentang situasi aneh, mengatakan dia pulang pada hari Sabtu untuk menemukan ‘semuanya hilang’ – tidak berpikir dia telah dirampok, karena tidak ada tanda-tanda masuk paksa dan properti telah dibersihkan.

“Itu harus pemeliharaan,” jelasnya, mengatakan staf mencoba ‘berdebat’ dengannya selama sekitar satu jam.

Akhirnya, staf di kantor manajemen mengkonfirmasi bahwa mereka telah membuat kesalahan besar, mengakui bahwa mereka seharusnya membersihkan apartemen lain – yang jumlahnya hanya satu digit dari milik Guthrie.

“Setelah dua jam, mereka akhirnya seperti, ‘Ya Tuhan, kami melakukan kesalahan’,” katanya.

“Mereka hanya mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat menyesal, mereka mengacau. Mereka tidak menawarkan apa pun kepada saya.”

“Satu-satunya hal yang mereka suruh saya lakukan adalah saya perlu membuat daftar semua yang hilang dan mengirimkannya melalui email kepada mereka.”

Menurut KDFW, manajemen di Gateway Plaza Townhomes di Kansas City, Kansas, bertanggung jawab atas kekacauan tersebut.

Outlet tersebut melaporkan bahwa Guthrie yakin dia telah kehilangan furnitur dan barang-barang pribadi senilai 32.000 dollar (sekitar Rp 453 juta) – bersama dengan barang-barang tak ternilai seperti foto keluarga dan dokumen identifikasi.

Perusahaan Seldin, yang memiliki Gateway Plaza, sejak itu mengatakan ‘sedih’ dengan apa yang terjadi, dan telah menghubungi Guthrie untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Menanggapi komentar negatif di Facebook, perusahaan tersebut mengatakan: “Perusahaan Seldin menyadari dan sedih dengan situasi ini. Kami telah menghubungi penghuni, dan kami bekerja dengan rajin pada resolusi cepat untuk membantu penghuni.” (yn)

Sumber: ladbible

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN