Tuesday, January 18, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANGadis Berusia 17 Tahun di India Melahirkan Bayinya dengan Panduan Video Kelahiran...

Gadis Berusia 17 Tahun di India Melahirkan Bayinya dengan Panduan Video Kelahiran Anak di YouTube

Erabaru.net. Dalam insiden yang sangat mengejutkan dari distrik Malappuram Kerala, Idnia, seorang gadis 17 tahun melahirkan bayi laki-laki di rumah dengan bantuan video YouTube pada 20 Oktober. Dikatakan bahwa gadis itu diduga hamil dengan kekasihnya.

Seluruh masalah ini terungkap setelah bayi mengalami beberapa infeksi.

Ibu dari gadis itu mengetahuinya dan membawanya ke rumah sakit pemerintah terdekat di mana dia dalam pemulihan. Penyelidikan awal menunjukkan bahwa gadis itu tidak menerima bantuan eksternal selama seluruh proses persalinan dan dia sendiri memotong tali pusar menggunakan video YouTube sebagai panduan.

Setelah mereka tiba di rumah sakit, institusi medis memberi tahu komite kesejahteraan anak (CWC) distrik Malappuram tentang masalah tersebut yang kemudian menghubungi polisi.

Menurut polisi, gadis itu mengatakan bahwa seorang tetangga berusia 21 tahun diduga menghamilinya dan juga menyarankannya untuk menonton video YouTube untuk mempelajari cara memotong tali pusar setelah melahirkan bayi.

Polisi sekarang telah menangkap tersangka berdasarkan bagian dari Undang-Undang POCSO karena menghamili gadis di bawah umur. Menurut polisi, anak di bawah umur dan pria berusia 21 tahun itu menjalin hubungan, yang juga diketahui keluarga.

Mereka berdua ingin menutupinya. Di bulan ketiga kehamilan, gadis itu melaporkan sakit perut di rumah sakit swasta tempat dia dirawat karena gastritis.

Laporan menunjukkan orangtua gadis itu mengetahui tentang insiden pada 22 Oktober ketika mereka mendengar tangisan bayi. Polisi mengatakan gadis itu berhasil menyembunyikan kehamilannya dari ibu dan ayahnya yang cacat visual yang bekerja sebagai penjaga malam.

Sang ibu mengira bahwa gadis itu sedang melakukan kelas online ketika dia akan mengunci diri di kamar.

Baik anak di bawah umur dan pria tersebut telah menjalin hubungan dan keluarga keduanya merencanakan pernikahan mereka setelah dia mencapai usia 18 tahun yang diizinkan secara hukum, sesuai dengan komite kesejahteraan anak.

Polisi sedang berpikir untuk melakukan tes DNA bayi sebagai bagian dari penyelidikan. (yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN