Ibu Merasa Ngeri Melihat Rambut Anak Gadisnya Berusia 5 Tahun Tercabut oleh Mixer Kue

Erabaru.net. Seorang ibu telah berbicara tentang kengeriannya setelah putrinya yang berusia lima tahun rambutnya tercabut ketika tersangkut dalam pengocok listrik.

Gadis yang tidak disebutkan namanya, dari Ayrshire di Skotlandia, banyak rambutnya terlepas dari kulit kepalanya saat dia membuat kue dengan neneknya, menurut Daily Record.

Saat gadis kecil itu mencondongkan tubuh untuk melihat ke dalam mangkuk pencampur untuk memeriksa apakah sudah siap, rambutnya tersangkut di mixer dan terlepas dari kepalanya dalam ‘sepersekian detik’.

Sang nenek, yang bersamanya saat itu, dengan cepat mematikan mesin pengocoknya, tetapi sekitar seperempat dari rambut cokelat panjang gadis itu tercabut.

“Ibu dan anak perempuan saya selalu memanggang bersama dan itu selalu menyenangkan dan benar-benar aman,” kata ibu gadis itu, yang sekarang memperingatkan orangtua lain tentang bahayanya.

“Ini baru saja kecelakaan yang aneh dan kami tidak bisa melihatnya datang. Dia bersandar ke arah mangkuk dan dalam sepersekian detik rambutnya tercabut.”

“Syukurlah ibuku berhasil bertindak cepat dan mematikan mixer atau aku takut memikirkan betapa lebih buruknya itu.”

Gadis itu dilaporkan kaget dan terkejut setelah kejadian itu, menurut ibunya yang berusia 42 tahun.

Sang ibu mengatakan gadis-gadis itu sangat berani setelah insiden itu karena banyak orang akan putus asa karena kehilangan rambut mereka.

Sang ibu menambahkan: “Kamilah yang sangat cemas dan dia tampaknya menerimanya dengan tenang. Satu-satunya hal yang dia cemaskan adalah pergi ke sekolah karena dia tidak ingin orang-orang mengolok-oloknya.”

Meskipun kehilangan rambutnya, gadis itu tidak menderita luka lain selain kulit kepalanya yang sakit dan lunak selama beberapa hari.

Sang ibu memanggil penata rambut Linzi Bone Hair, yang berspesialisasi dalam perawatan rambut rontok.

Setelah mendengar apa yang terjadi pada gadis muda itu, Linzi membawa gadis itu ke salonnya langsung dan menggunakan integrasi rambut jala untuk menutupi bagian botak sepenuhnya.

Anak muda itu akan kembali ke Linzi setiap empat minggu sampai rambutnya tumbuh kembali secara alami, yang bisa memakan waktu enam bulan.(yn)

Sumber: dailystar