Pasangan Suami Istri Hidup dengan Lebih dari 200 ‘Anak Plastik’ Mereka

Erabaru.net. Sepasang suami istri dari Carolina Selatan, AS, memiliki lebih dari 200 boneka yang mereka sebut ‘anak plastik’ mereka.

Madeline dan Malachi Dressel suka mengoleksi boneka dan mulai mengoleksi boneka pada 2016. Pasangan ini kini memiliki lebih dari 200 boneka, termasuk 30 boneka seukuran aslinya.

Malachi selalu suka mengoleksi boneka tetapi suaminya mulai menyukai boneka hanya setelah mereka tinggal bersama.

Malachi mengatakan tentang koleksi bonekanya: “Sebagian besar koleksi kami bersama, terutama boneka besar, adalah tiga tahun terakhir.”

“Tentang 2016 adalah saat kami menemukan [boneka] besar pertama di toko barang bekas. Dan itu benar-benar tumbuh dari sana.”

Maleakhi mengatakan kepada Barcroft TV: “Dia memiliki beberapa yang hanya miliknya dan kemudian saya memiliki yang menjadi milik saya.”

Pasangan ini membagikan foto keluarga mereka dengan boneka mereka di halaman Instagram mereka (@all.my.plastic.children) dan sering diejek oleh pengguna internet karena memiliki boneka.

Malachi mengatakan: “Saya pikir kebanyakan orang sebenarnya … ketika dijelaskan kepada mereka sedikit dalam konteks, mereka pikir itu cukup menarik, itu cukup lucu.”

“Mereka mungkin tidak ingin bertemu langsung dengan boneka itu sendiri, tetapi mereka mendapatkan ide dan gambarannya.”

“Jika kita akan menjadi orang-orang boneka yang menyeramkan, kita akan memilikinya.”

Pasangan itu bahkan membawa boneka mereka untuk berbelanja. Pasangan itu mengatakan bahwa mereka tidak malu karena mereka suka mengoleksi boneka.

Malachi berkata: “Saya tidak malu menunjukkan Instagram kepada orang-orang. Ketika saya mendapatkan pertanyaan menakutkan itu, ‘Apa yang Anda lakukan untuk bersenang-senang?’ – baiklah, izinkan saya menunjukkan kepada Anda apa yang saya lakukan untuk bersenang-senang dan kami akan mencari tahu apakah kami akan berteman atau tidak.”

Namun, beberapa teman mereka menganggap hobi mereka agak aneh. Teman Malachi, Michael, merasa aneh ketika dia diundang ke pesta teh boneka mereka di hari ulang tahun Madeline. Tapi, dia mengerti bahwa itu adalah hobi mereka dan mereka menyukainya.(yn)

Sumber: smalljoys