Wanita Berusia 80 Tahun Meninggal dan Anak-anaknya Menulis: “Dunia Adalah Tempat yang Lebih Baik Tanpa Dia” dalam Obituarinya yang Diterbitkan di Sebuah Surat Kabar Lokal

Erabaru.net. Kathleen Dehmlow meninggal pada 31 Maret 2018 di usia 80 tahun. Obituari wanita Minnesota itu muncul di Redwood Falls Gazette. Karena kata-kata yang tidak biasa yang ditulis tentang Kathleen dalam obituarinya, itu telah menyebar di internet dan orang-orang menyebarkannya ke seluruh dunia.

The Washington Post melaporkan bahwa obituari Kathleen tampak sangat normal pada awalnya, memberikan tanggal dan tempat lahirnya dan menyebutkan orangtuanya Joseph dan Gertrude Schunk.

Itu mungkin terdengar akrab bagi orang-orang yang membaca berita kematian. Setelah itu, bagaimanapun, mulai mengambil giliran yang sangat tidak biasa. Bahkan, kata-katanya menjadi sangat gelap.

Artikel selanjutnya menyebutkan bahwa dia hamil oleh saudara laki-laki suaminya dan dia pindah ke California bersamanya.

Berita kematian itu segera berlanjut dengan menceritakan bagaimana Kathleen meninggalkan kedua anaknya yang menulis teks ini. Nama mereka adalah Gina dan Jay dan mereka dibesarkan oleh orangtua ibu mereka, Joseph dan Gertrude.

Setelah obituari menyatakan bahwa dia meninggal di Springfield, Minnesota, selanjutnya dikatakan bahwa dia ‘sekarang akan membayarnya’.

Obituari menyimpulkan bahwa Kathleen Dehmlow tidak akan dirindukan oleh anak-anaknya. Tidak hanya itu, anak-anak Kathleen juga menjelaskan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik sekarang setelah kematiannya.

Apakah menurut Anda pantas bagi anak-anak wanita itu untuk menulis kata-kata yang menghancurkan tentang dia bahkan setelah dia meninggalkannya? (yn)

Sumber: stimmung