Momen Menyedihkan Seorang Petugas Polisi Menghibur Seekor Kuda Polisi di Saat-saat Terakhirnya

Erabaru.net. Sebuah gambar memilukan dari seorang petugas polisi Houston menghibur seekor kuda polisi pada saat-saat terakhirnya setelah ditabrak kendaraan menjadi viral di Internet.

Seorang petugas polisi Houston sedang menunggang kuda bernama Charlotte ketika sebuah kendaraan menabrak kuda di dekat pusat Kota Houston. Petugas pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Petugas berkuda lainnya terlihat menghibur kuda polisi pada saat-saat terakhirnya sebelum di-eutanasia.

Departemen Kepolisian Houston merilis pernyataan di halaman Facebook mereka setelah insiden memilukan itu. Pernyataan itu berbunyi:

“Dengan berat hati kami mengumumkan kematian Charlotte, seekor kuda Patroli Berkuda HPD, yang mati dalam menjalankan tugas pagi ini dalam kecelakaan kendaraan bermotor.”

Animal Justice League juga memberikan penghormatan yang menyentuh kepada Charlotte di akun media sosialnya. Itu menulis:

“Kami selalu mengatakan kami mendukung SEMUA hewan dan mengetahui hubungan dengan hewan-hewan itu & pribadi mereka adalah hal yang luar biasa. Kemarin, di sini, di Houston, seekor kuda polisi tertabark truk beton dan mengalami patah kaki.”

“Sementara Petugas Herrejon (mitra Charlotte) sedang diangkut dengan ambulans ke rumah sakit, petugas lain, Ronald Curry membaringkannya dan menutupi wajahnya saat dia mengambil napas terakhirnya sebelum di-eutanasia di tempat kejadian.”

“Kami mengagumi hati & kekuatan petugas ini karena seperti yang Anda tahu, ketika Anda kehilangan seekor hewan, untuk bersama mereka selama napas terakhir mereka adalah hal yang memilukan & berat untuk dilakukan. Hati kami untuk petugas & keluarga HPD. RIP Charlotte.” (yn)

Sumber: smalljoys