Anak Kucing yang Ditemukan di Trotoar Tidak Akan Bergerak ke Mana-mana Tanpa Ibu Barunya, Seekor Anjing Pitbull yang Penyayang

Erabaru.net. Seekor anak kucing lemah yang hidup di jalanan, menemukan cinta ibu yang paling tidak dia duga: pada seekor anjing pitbull.

Ada orang yang percaya bahwa kucing dan anjing adalah musuh alami, tetapi ada banyak cerita tentang teman berbulu yang diselamatkan yang membuktikan sebaliknya.

Sharra Platt sedang mengemudi di Crenshaw Street ketika dia melihat seorang wanita dan putrinya menepi ke sisi jalan. Mereka tampak sangat khawatir, jadi dia memutuskan untuk berhenti selama beberapa detik untuk menawarkan bantuannya.


Ternyata mereka telah menemukan seekor anak kucing cantik yang tampak lemah dan bingung. Mereka mencari ibu mereka ke mana-mana, tetapi tidak ada tanda-tanda ada kucing lain.

Sharra adalah penyayang binatang yang besar dan telah menjadi sukarelawan di Paws For Life sehingga dia tahu dia tidak akan duduk diam. Sharra sudah menampung banyak, banyak yang diselamatkan tetapi tidak dapat menolak bantuan untuk anak kucing yang dalam kesulitan.

“Saya tahu bahwa jika saya meninggalkannya di sana, anak kucing itu tidak akan selamat. Itu adalah jalan yang sibuk dan yang malang itu tampak ketakutan, ”kenang Sharra.

Dia memutuskan untuk mengambilnya hanya sementara, tetapi dari hari ke hari dia mengerti bahwa anak kucing itu telah menjadi satu lagi anggota keluarga.

Setelah pergi ke dokter hewan dan memeriksa apakah semuanya beres; Sharra memutuskan untuk memperkenalkan Crenshaw si anak kucing ke semua hewan peliharaannya.

Sharra memiliki banyak anak anjing di rumah, tetapi dia tahu bahwa kucing dan anjing dapat bergaul dengan baik. Namun, dia tidak pernah menyangka Crenshaw akan membentuk ikatan ajaib seperti itu dengan gadis berbulu.

Pitbull tidak hanya berteman baik dengan Crenshaw, dia juga melakukan pekerjaan yang melelahkan sebagai ibu. Roxy menghabiskan waktu berjam-jam untuk memandikannya dengan ciuman dan melindunginya. Dengan cinta yang begitu besar, anak kucing itu merasa lebih dari diterima.

Roxy segera datang dan memandikannya dengan ciuman panjang. Sejak itu mereka tidak berpisah,” jelas Sharra.

Pitbull yang cantik juga berasal dari masa lalu yang sulit sehingga dia sepertinya memahami penderitaan anak kucing itu. Anjing itu mengeluarkan naluri keibuannya yang luar biasa dan memastikan agar Crenshaw tetap terlindungi setiap saat.

Entah bagaimana, Roxy merasa bahwa dia harus membantu anak kucing itu merasa seperti salah satu kawanan spesial.

Sepasang berbulu yang menggemaskan tidur bersama, saling memberikan pelukan terbaik, dan telah membuktikan bahwa memisahkan mereka adalah hal yang mustahil. Hati besar Roxy membuktikan betapa tidak adilnya beberapa mitos tentang perilaku anjing pitbull.

“Crenshaw melompat ke atas Roxy dan tidur di atasnya. Dia juga suka bermain dengan ekor pitbull setiap kali melihatnya berpindah dari satu tempat ke tempat lain,” jelas Sharra.

Sharra tidak memikirkannya lagi, anak kucing itu ditakdirkan untuk tinggal bersama mereka. Sedikit demi sedikit, anjing-anjing lain dan anak kucing Sharra juga mulai berteman baik dengan Crenshaw, tetapi anak kucing itu akan selalu lebih suka tidur siang sambil memeluk Roxy.

Mereka adalah keluarga yang cantik yang menunjukkan manfaat yang tak terhitung dari memberi kesempatan pada hewan kecil yang sedang kesusahan. (yn)

Sumber: zoorprendente