Guru Meminta Orang yang Mencuri Kalkulatornya untuk Mengembalikannya, Mendapat Respon Luar Biasa dari Orang Asing

Erabau.net. Sebagai upaya terakhir, seorang guru menggunakan internet untuk meminta bantuan setelah seseorang mencuri kalkulator mahal miliknya.

Guru kimia ‘Mrs L’ memposting pesan di TikTok yang mengatakan,: “Kepada orang yang mencuri kalkulator yang saya miliki sejak SMA: Tolong kembalikan. Mintalah seorang teman untuk menurunkannya atau meninggalkannya di dekat pintu. Anak-anak saya membutuhkan jaket dan sepatu baru, dan saya tidak mampu untuk menggantinya. Terima kasih, Mrs L.”

Catatan di papan tulis juga beberapa foto anak-anaknya yang masih kecil.

Video yang menyentuh hati ini telah ditonton lebih dari 590.000 kali. Judul video berbunyi,: “Ada akhir yang bagus untuk cerita ini, tetap di sini.”

Menurut laporan, orang-orang turun ke bagian komentar untuk bertanya kepada Mrs L apakah mereka dapat mengirim kalkulator grafik mereka sendiri atau uang untuk yang baru serta jaket dan sepatu untuk anak-anaknya.

“Aku akan mengirimkanmu milikku yang merupakan hadiah dari mendiang ayahku untuk SAT. Tolong beritahu saya,” tulis Ashley Timm.

“Apakah Anda memiliki daftar keinginan Amazon untuk kelas Anda? Saya mau bantu,” tanya @solojen.

Untuk ini, Mrs L menjawab dan mengatakan bahwa dia baru saja mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai guru kimia, dan sekarang fokus untuk menjadi ‘ ibu balita’ penuh waktu.

Guru juga menolak banyak tawaran murah hati dari orang-orang yang ingin memberikan sumbangan tetapi mendorong mereka untuk melakukan hal yang sama untuk membantu sekolah-sekolah setempat.

Di bagian kedua, dia mengatakan bahwa meskipun dia tidak pernah mendapatkan kalkulatornya kembali dan dia tidak tahu siapa yang mengambilnya, dia kewalahan dengan tanggapannya.

Dia mengatakan bahwa tidak hanya orang asing, tetapi murid-muridnya juga bertanya apakah mereka dapat membuat GoFundMe atau mengganti kalkulator dengan uang mereka sendiri.

Mrs. L juga menerima kejutan di depan pintu kelasnya – seseorang meninggalkan dua mantel untuk anak-anaknya.

“Bukti bahwa ada 1000-an orang baik untuk menebus yang buruk,” bunyi keterangan video.

Apa pendapatmu tentang ini? (yn)

Sumber: indiatimes