Wanita Menghabiskan Malam dengan Anjing yang Sekarat Agar Dia Tidak Sendirian

Erabaru.net. Ketika seorang wanita pertama kali bertemu anjing sekarat karena kanker, ekspresinya mengungkapkan segalanya.

Janine Guido, pendiri Speranza Animal Rescue, mengatakan kepada The Dodo: “Hal pertama yang saya perhatikan dengannya adalah matanya.”

“Dia tampak kelelahan – seperti dia siap untuk menyerah.”

Watson telah tinggal di dokter hewan setelah seorang mahasiswa menemukannya sendirian di sebuah taman di Philadelphia dan membawanya ke tempat penampungan.

Anjing itu kurus kering, memiliki tumor kanker besar di kakinya, dan ditutupi luka yang terinfeksi. Sayangnya, kanker sudah mengambil alih.

Ketika Watson dibawa ke tempat penampungan, jelas bahwa yang dia inginkan hanyalah seseorang untuk tinggal di sampingnya. Satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah memastikan dia merasa nyaman.

“Saya memiliki firasat bahwa segala sesuatunya tidak akan berjalan baik pada hari berikutnya,” ungkap Guido. “Aku tidak ingin meninggalkannya sendirian. Bukan saat dia sangat membutuhkanku.”

Pada Rabu malam, dia membawa beberapa selimut dan tempat tidur anjing dan berbaring di sebelah Watson. Dia dengan lembut berbicara dengannya dan meletakkan tangannya di sekelilingnya. Guido tinggal bersama anjing itu sepanjang malam.

“Dia tidur seperti batu sepanjang malam, memelukku sangat erat,” Guido berbagi. “Saya menangis sampai tertidur, dan juga terbangun dengan air mata.”

Ketika anjing itu bangun keesokan harinya, dia lebih lelah. Dia tidak bisa minum atau makan, dan dia mulai mondar-mandir. Watson mati segera setelah itu.

Meskipun Guido tidak mengenal anjing itu, dia mengatakan bahwa dampak yang dilakukan Watson malam itu adalah sesuatu yang akan selalu dia ingat.

Malam bersama mereka juga sangat berarti bagi Watson sebelum dia mati.

“Saya sangat bersyukur bisa memeluknya erat-erat untuk malam terakhirnya,” ungkap Guido. “Saya mengatakan kepadanya betapa dia dicintai – dan bahwa hidupnya penting. Hati saya hancur, tetapi saya tidak akan mengubah apa pun.”

Apa pendapat Anda tentang ini? (yn)

Sumber: smalljoys