Sunday, December 5, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing Buta Berlari Kegirangan Ketika Mengenali Suara Pria yang Telah Menyelamatkannya

Anjing Buta Berlari Kegirangan Ketika Mengenali Suara Pria yang Telah Menyelamatkannya

Erabaru.net. Untuk memiliki teman tanpa syarat, cukup dengan menawarkan isyarat cinta kepada anjing yang rentan dan Anda akan memiliki lebih dari teman, malaikat pelindung yang, apa pun kondisinya, akan selalu ada di sana.

Hewan berbulu yang menggemaskan ini adalah salah satu hewan yang paling bersyukur di dunia, begitu Anda membantu mereka, mereka akan menciptakan ikatan khusus dan tanpa ragu, Anda akan menjadi bagian dari orang-orang favorit mereka.

Beginilah Arafa menunjukkan kepada kita, seekor anjing yang lama menghabiskan hari-harinya dalam kesengsaraan menderita karena sikap apatis manusia.

Sayangnya, situasinya lebih buruk, karena tidak seperti banyak anjing liar lainnya, dia benar-benar buta. Hidung dan intuisinya menjadi alat terbaiknya untuk bertahan hidup di jalanan di Kairo, Mesir.

Kegelapan yang menyelimutinya berakhir ketika seorang Samaria yang Baik Hati, Ahmed Embaby, seorang sukarelawan di penampungan Furever Resue Foster, melihatnya bersujud di jalan sendirian dan tak berdaya. Pria itu tidak segan-segan membantunya dan menyelamatkannya dari situasi mengerikan yang dialaminya.

Segera, penyelamatnya membawanya ke tempat penampungan di mana dia menerima perawatan hewan, air, makanan, dan yang paling penting: mereka membuatnya merasa dicintai dan memberinya semua cinta yang belum pernah dia alami sebelumnya.

“Itu datang kepada kami. Arafa adalah salah satu dari ratusan anjing yang berhasil kami selamatkan,” tandas Embaby.

Sedikit demi sedikit energi anjing itu pulih, selama itu ia telah memenangkan hati penyelamatnya dan secara tidak sengaja mereka berteman baik.

Mereka telah membangun hubungan yang sempurna di mana terlepas dari kebutaan anjing itu, cukup bagi Arafa untuk mengenali suara pria yang memberinya kesempatan baru untuk berlari ke pelukannya.

“Arafa adalah wali buta saya dan mengikuti saya ke mana-mana,” kata Embaby.

Setiap hari sebelum memulai hari kerja, Embaby tiba di penampungan dan dengan lembut memanggil pendamping setianya, euforia Arafa tak habis-habisan untuk menyambutnya.

Di antara lompatan yang gelisah, gerakan ekor yang lembut, dan ciuman manis, kedua makhluk ini saling menyapa dan memulai hari baru di mana mereka hampir selalu bersama sepanjang hari.

“Ini menggembirakan. Euforia yang ditunjukkan Arafa ketika saya muncul di Rumah Perlindungan Furever tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Itu hanya menunjukkan bahwa cinta seekor anjing tidak bersyarat dan sangat murni,” kata Embaby

Bola bulu yang menggemaskan ini aman, meskipun dia tidak akan pernah bisa mendapatkan kembali penglihatannya, itu tidak membatasi dia untuk menjadi anak anjing yang bahagia. Kesehatan fisik dan emosionalnya telah meningkat pesat berkat perawatan Embaby dan semua pekerja tempat penampungan.

Bagi staf penampungan, tidak ada kepuasan yang lebih besar daripada melihat anjing-anjing yang bahagia dan menunjukkan kepada mereka dengan cara mereka sendiri betapa bersyukurnya mereka telah membawa mereka keluar dari jalanan.

Namun, tujuannya adalah Arafa dan setiap anak anjing yang tinggal di penampungan dapat diadopsi dan mendapatkan rumah permanen, yang meningkatkan kebahagiaan mereka dan memperlakukan mereka dengan semua cinta dan rasa hormat yang layak mereka dapatkan.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik. Saya bahkan tidak bisa mulai menggambarkan kegembiraan yang saya rasakan ketika kami melihat penyelamatan kami meningkat. Rasa terima kasih dan cinta tanpa syarat dari anjing sangat menginspirasi, kemampuan mereka untuk melanjutkan hidup luar biasa, ”kata Embaby.

Arafa menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada hambatan untuk menunjukkan cinta dan bahwa segala sesuatu dapat diatasi ketika bantuan yang tepat diterima. (yn)

Sumber: zoorprendente

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular