Sunday, December 5, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPengantin Wanita yang Lumpuh Mengejutkan Pengantin Pria dengan Mengenakan Pengikat Kaki dan...

Pengantin Wanita yang Lumpuh Mengejutkan Pengantin Pria dengan Mengenakan Pengikat Kaki dan Berjalan Menyusuri Lorong di Pernikahan Mereka

Erabaru.net. Perjalanan pengantin wanita di pelaminan selalu menjadi bagian yang menyentuh dari upacara pernikahan. Itu pasti yang paling emosional dalam kasus ini.

Chelsie Hill, 29 tahun, yang menggunakan kursi roda, mengejutkan pengantin prianya dengan berjalan menyusuri lorong di pernikahan mereka.

Hill, lumpuh dari pinggang ke bawah sejak 2010, tapi itu tidak menghentikannya untuk mengejutkan calon suaminya, Jay Bloomfield di hari istimewa mereka.

Hill adalah CEO dan pendiri Rollettes, tim dansa kursi roda di Los Angeles. Dia juga seorang advokat untuk pengguna kursi roda dan memiliki lebih dari 167.000 pengikut di Instagram, Insider melaporkan.

Pasangan ini telah bersama sejak 2014 dan pernikahan mereka baru-baru ini berlangsung di Hyatt Regency Huntington Beach.

“Saya ingin menekankan bahwa tidak ada yang salah dengan duduk di kursi Anda. Tetapi bagi saya yang tumbuh dewasa, saya selalu membayangkan diri saya berjalan menyusuri lorong,” kata Hill kepada Insider.

“Dan saya hanya ingin merasakan bahwa – bukan karena kecacatan saya telah mengambil apa pun dari saya – tetapi saya hanya ingin merasakan itu dari hati ke hati dan berdiri di sana saling berhadapan dengannya. Itu benar-benar sesuatu yang sangat penting bagi saya secara pribadi,” dia menambahkan.

Untuk mewujudkan mimpinya, Hill menggunakan penyangga kaki dan alat bantu jalan untuk berjalan menyusuri lorong. Itu membuat Bloomfield tampak emosional, karena dia sama terkejutnya dengan dia kewalahan.

“Begitu saya melihat Jay, rahangnya jatuh,” kata Hill.

“Dia hanya kaget saya berjalan karena dia tidak tahu,” tambahnya.

Hill mengatakan kepada Insider bahwa berjalan menyusuri lorong adalah salah satu momen favoritnya hari itu.

“Saya hanya merasa seperti itu sepanjang waktu jiwa kami terkunci satu sama lain. Saya tidak melihat orang lain di sekitar saya. Saya hanya melihatnya,” kata Hill.

“Setelah kecelakaan, saya tidak yakin apakah saya akan pernah menemukan seseorang yang benar-benar mencintai saya semua. Anda telah menerima saya sepenuhnya, menghormati saya, dan memuja semua bagian dari diri saya,” kata Hill kepada Bloomfield dalam sumpahnya dibagikan di Instagram.

Hill memutuskan untuk memasukkan kejutan, tarian koreografi ke hari pernikahannya juga, Insider melaporkan.

Dia juga menggunakan penyangga kakinya selama dansa pertamanya dengan Bloomfield, yang katanya “istimewa” untuk pasangan itu.(yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular