Tuesday, January 25, 2022
HomeSERBA SERBIPria Bergegas ke Dapurnya Setelah Mendengar Suara Keras di Malam Hari, Dia...

Pria Bergegas ke Dapurnya Setelah Mendengar Suara Keras di Malam Hari, Dia Melihat Penyusup yang Mencuri Makanannya

Erabaru.net. Seorang pria bergegas ke dapurnya di tengah malam setelah mendengar suara keras hanya untuk menangkap penyusup yang mencuri makanannya.

Luke adalah pemilik kucing yang bangga yang sangat akrab dengan kenakalan hewan peliharaannya. Suatu hari, pemuda itu yakin kucing-kucingnya itu telah membuat kekacauan di dapurnya setelah mendengar keributan saat tidur di kamarnya.

Dalam upaya untuk mengejutkan kucing-kucingnya dan menangkap mereka sedang beraksi, Luke mengeluarkan teleponnya dan mulai merekam saat dia turun.

Setelah tiba di dapur, pria itu bertanya: “Apa yang kalian lakukan?” Namun, beberapa saat kemudian, dia menyadari bahwa hewan yang mengeluarkan suara keras itu adalah posum dan bukan kucingnya.

“Ya Tuhan! Apa-apaan ini,” kata Luke kaget setelah melihat binatang buas itu berlarian di dapur.

Sementara posum bergerak sebentar, dia segera memutuskan untuk mengabaikan pemilik rumah dan terus memakan pisang yang telah dicurinya.

Sementara itu, kucing Luke terlihat mengintip posum melalui jendela dari luar rumah, mendorong pemuda itu untuk mempertanyakan kemampuan menjaga mereka.

Melihat bagaimana dia dibiarkan menghadapi situasinya sendiri, Luke melanjutkan untuk membuka pintu di sebelah tirai rusak yang dilewati posum dalam upaya untuk membuat hewan itu meninggalkan rumahnya.

Namun, posum memiliki sesuatu yang lain dalam pikirannya. Hewan berkantung kecil yang pintar dengan cepat melompat ke meja dapur sebelum melarikan diri melalui jendela yang sedikit terbuka.

Untungnya, tidak ada kucing, posum, atau manusia yang terluka dalam proses tersebut!

Apa pendapat Anda tentang cerita ini?(yn)

Sumber: smalljoys

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN