Sunday, December 5, 2021
HomeSERBA SERBISeekor Monyet Liar Mengunjungi dan Memeluk Wanita Tua yang Sakit yang Biasa...

Seekor Monyet Liar Mengunjungi dan Memeluk Wanita Tua yang Sakit yang Biasa Memberinya Makan

Erabaru.net. Kesetiaan hewan seperti anjing adalah topik yang tidak pernah habis untuk bisa dibicarakan, tetapi di jejaring sosial seekor monyet telah berhasil menggerakkan hati yang paling keras kepala dengan mengunjungi seorang wanita tua yang sakit yang sering memberinya makan.

Gambar-gambar tersebut menunjukkan bahwa tidak hanya anjing yang memiliki rasa kesetiaan itu, tetapi di dunia ini ada banyak makhluk yang bersedia membalas cinta yang Anda berikan kepada mereka dan kera ini adalah salah satunya.

Dalam video berdurasi hampir satu menit, dua wanita muncul di sebuah ruangan, salah satunya berbaring di tempat tidur dan tampaknya sedang sakit.

Dia adalah orang yang lebih tua tetapi dengan senyum lebar ketika dia melihat monyet yang akrab di sebelahnya. Ternyata mamalia yang dimaksud adalah kera yang selama ini dia bantu.

Video yang sudah ribuan kali ditonton di YouTube ini tampaknya berkisah tentang sebuah adegan di sebuah komunitas di India.

Monyet kecil merindukan wanita yang biasa memberinya makan dan setelah beberapa saat tanpa melihatnya, dia tampaknya telah tiba di rumah secara tak terduga. Hal itu mengejutkan semua orang, tidak hanya neneknya, tetapi kerabatnya.

Tidak ada cara untuk tidak merasa senang ketika melihat bagaimana monyet naik ke tempat tidur wanita tua itu dan menyapanya. Dia segera mulai membelai dia dan pada saat itulah mamalia duduk tubuhnya yang lemah.

Terlepas dari penyakitnya, sang nenek menikmati cinta yang meluap-luap dari hewan kecil yang berperilaku seperti anak sungguhan.

Monyet itu naik ke atasnya dan memeluknya, sang nenek memeluknya kembali, tetapi kemudian hewan yang gelisah itu mulai bermain seperti wajahnya seolah-olah dia adalah bayi yang bermain dengan ibunya.

Yang benar adalah bahwa makhluk itu tampak sangat hiperaktif tetapi justru energi itulah yang memberi wanita itu dosis cinta dan emosi yang baik.

Sebelum pergi, monyet itu meletakkan tangannya di dahi wanita itu seolah-olah dia memberinya semacam berkah atau mungkin itu caranya untuk mengatakan “terima kasih” atas semua yang telah dia lakukan untuknya.

Begitu dia tiba, dia pergi, memanjat pintu untuk pergi lagi ke kebebasan dan kembali ke habitatnya di mana dia seharusnya selalu berada.

Kita tidak tahu apakah hewan itu mengunjungi wanita tua yang manis itu lagi, tetapi kenyataannya adalah bahwa momen itu akan menjadi momen yang tidak akan pernah dia lupakan dan akan dia hargai di dalam hatinya.

Cinta adalah sesuatu yang mendorong dunia untuk melakukan hal-hal indah dan semua makhluk hidup mampu merasakannya dan menunjukkannya melalui gerakan seperti ini.

Rasa syukur monyet kecil ini membuat kami terkesan, begitu juga dengan ingatannya. Meskipun dia sudah lama tidak melihatnya, sepertinya dia selalu ingat wanita baik yang biasa memberinya makan dan kunjungan ke rumahnya untuk mengisinya dengan kasih sayang adalah cara terbaiknya untuk berterima kasih padanya atas segalanya.(yn)

Sumber: zoorprendente

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular