Sunday, December 5, 2021
HomeUncategorizedTiga Kobra Megah Melingkar Bersama di Pohon Tertangkap Kamera

Tiga Kobra Megah Melingkar Bersama di Pohon Tertangkap Kamera

Erabaru.net. Satwa liar adalah contoh sempurna tentang bagaimana dunia ini beragam dan ada begitu banyak makhluk hidup yang indah di planet ini yang membuat kita takjub.

India adalah rumah bagi berbagai flora dan fauna, dan kita sering menemukan gambar dan video indah yang diklik di alam liar.

Serangkaian foto tiga kobra di Hutan Maharashtra, telah dibagikan di grup Facebook bernama Indian Wildlife. Gambar reptil agung itu dilaporkan diklik setelah ular diselamatkan dan dilepaskan ke hutan.

Seorang pengguna bernama Rajendra Semalkar memposting serangkaian foto yang menampilkan tiga kobra berwarna hitam melingkar di sekitar batang pohon di hutan Harisal di distrik Amravati, India.

“Keajaiban di Melghat, melihat 3 kobra di hutan Harisal!” tulis Semalkar di keterangan foto. Postingan ini memiliki hampir 5.000 suka.

Pengguna turun ke bagian komentar untuk mengekspresikan pandangan mereka tentang foto langka.

Sementara beberapa orang memuji keindahan makhluk dan pengaturan foto yang langka, yang lain hanya takut pada kenyataan bahwa tiga anggota spesies ular paling mematikan sedang berkumpul bersama.

Melihat seekor kobra lebih dari cukup untuk seumur hidup; bisa melihat tiga kobra bersama-sama hampir merupakan keajaiban.

“Tidak ada hutan, tapi halaman depanku. Sangat banyak di bulan November. Bukankah masa hibernasi mereka sudah dimulai?” tulis satu pengguna.

Komentar lain di Facebook berbunyi,: “Menakjubkan… Belum pernah melihat foto dengan banyak ular kobra bersama-sama seperti ini! Apakah normal jika ular-ular ini ditemukan bersama-sama?”

Pengguna ketiga menulis,: “Ya Tuhan, foto-foto yang indah, tetapi sangat berbahaya. Mereka indah untuk dilihat di foto, tetapi tidak di hutan.”

“Saya ingin tinggal di India suatu hari nanti dan melihat ini sendiri,” tulis pengguna lain.

Pernahkah Anda memiliki pengalaman tatap muka dengan ular kobra? (yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular