Thursday, January 27, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANBocah Laki-laki Memeluk Anak Tunawisma Melelehkan Hati Netizen

Bocah Laki-laki Memeluk Anak Tunawisma Melelehkan Hati Netizen

Erabaru.net. Di dunia sekarang ini, tampaknya ada begitu banyak hal negatif dalam kehidupan kita sehari-hari. Sangat mudah untuk terjebak dalam perang media sosial atau menutup diri dari orang-orang di sekitar Anda.

Tapi masih banyak kebaikan di luar sana. Kami secara teratur menemukan tindakan, kecil atau besar, yang memulihkan kepercayaan kami pada kemanusiaan.

Sekarang, sebuah video yang telah viral menunjukkan seorang anak laki-laki memberikan pelukan hangat yang erat kepada seorang anak tunawisma yang dia lihat di jalanan.

Bocah laki-laki itu telah diidentifikasi sebagai Kiansh Dete. Pertemuan mengharukan mereka ditangkap oleh ibunya.

Video kedua anak itu dibagikan olehnya di Instagram dan itu mengumpulkan pujian dan cinta dari semua pihak. Hingga saat ini, video tersebut telah mengumpulkan 11 juta tampilan dan 1 juta suka.

Dalam video tersebut, Kiansh kecil mendekati anak tunawisma, kemudian keduanya saling mendekat dan berpelukan erat. Bukankah itu manis?

Internet telah memuji anak laki-laki untuk tindakan yang mengharukan. Beberapa pengguna turun ke bagian komentar untuk memuji pendidikan anak-anak dan memuji orangtua mereka.

“OMG! Anak-anak ini berbagi pesan yang kuat melalui kepolosan mereka,” tulis seorang pengguna.

“Bagaimana jujur ​​dengan hatimu, pengasuhan yang hebat,” komentar pengguna lain.

“Itu sangat sehat,” komentar pengguna ketiga.

Ini bukan pertama kalinya kita melihat momen yang menghangatkan hato antara dua anak. Pada bulan Juli, sebuah video menjadi viral di media sosial menunjukkan seorang anak laki-laki menghadiahkan mobil mainannya kepada seorang anak tunawisma yang dia lihat di jalanan.’

Dalam video berdurasi satu menit, seorang anak tunawisma terlihat mendekati sebuah mobil yang tampak berhenti di lampu lalu lintas. Melihatnya di jendela, seorang anak laki-laki yang duduk di kursi belakang mobil menurunkan jendelanya dan mulai berbicara dengannya.

Dia kemudian memberinya beberapa mainan yang dia miliki bersamanya. Gerakan itu mengangkat suasana hati anak itu dan dia mulai bermain dengan mobil-mobil itu di jalan. Setelah bermain dengan mobil mainan sebentar, bocah itu mencoba mengembalikannya ke pemiliknya yang sah.

Namun, anak laki-laki di dalam mobil menolak untuk membawa mereka kembali dan bersikeras agar anak tunawisma itu memilikinya. Sebagai tanda terima kasih, annak tunawisma itu bergegas ke sisi lain jalan dan kembali dengan sebungkus makanan yang dia tawarkan kepada bocah lelaki di dalam mobil. Kedua anak laki-laki mengucapkan selamat tinggal dengan senyum cerah di wajah mereka.(yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN