Thursday, January 27, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANDia Telah Tinggal 1445 di Panti Asuhan, Kemudian Guru Sekolahnya Memutuskan untuk...

Dia Telah Tinggal 1445 di Panti Asuhan, Kemudian Guru Sekolahnya Memutuskan untuk Mengadopsinya

Erabaru.net. Memiliki ibu dan ayah, keluarga yang penuh kasih, dan atap untuk tinggal bersama di tengah kasih sayang dan kehangatan, adalah hak istimewa yang tidak dapat dinikmati setiap anak di dunia ini.

Suka atau tidak, masih ada ratusan ribu anak di seluruh dunia yang menunggu untuk diadopsi oleh sebuah keluarga, untuk akhirnya memiliki rumah sendiri, keluarga yang selalu mereka sayangi. Sebuah harapan yang menjadi kenyataan bagi sebagian orang, untuk anak-anak kurang beruntung lainnya, masa kanak-kanak di panti asuhan bisa menjadi alternatif yang mengerikan tapi nyata …

Namun hari ini, kami ingin berbagi kisah adopsi dengan akhir yang bahagia, kisah yang menyentuh dan luar biasa yang membuat kita menangis.

Tokok kecil dari peristiwa ini bernama Loralie dan dia berusia 9 tahun, seorang gadis yang telah dipercayakan ke sistem adopsi Amerika sejak dia berusia 4 tahun dan telah menunggu 1445 hari untuk adopsinya.

Hal terbaik tentang cerita ini, yang memiliki awal yang sangat menyedihkan, adalah bahwa Loralie kecil secara resmi diadopsi oleh Zoe Henry, guru sekolah dasar, yang dia temui ketika Loralie berada di tahun kedua.

Berikut adalah kata-kata emosional Ibu Zoe: “Dia melengkapi keluarga kami, dia melengkapi hidup kami. Dia membawa begitu banyak petualangan, kegembiraan, kesenangan, dan keberanian dalam segala hal yang kami lakukan sehingga dia benar-benar sempurna. Saya mencoba untuk tidak menangis saat mengucapkan kata-kata ini, tetapi aku tidak bisa!”

Dokumen dan proses birokrasi untuk mendapatkan hak asuh permanen Loralie kecil tentu saja tidak mudah.

Pada tahun 2020 semuanya harusnya berakhir bahagia, tetapi kemudian pecahnya pandemi global untuk sementara menghentikan bahkan adopsi tanpa akhir dan aplikasi anak asuh dari anak-anak yang menunggu keluarga baru.

Tapi itu semua berakhir dengan baik: Setelah 1445 hari penantian yang putus asa, Loralie sekarang memiliki keluarga sendiri yang akan selamanya memberikan cinta dan kasih sayang. Dan semua berkat Zoe Henry, guru sekolah dasar yang baik yang mau tidak mau menerima muridnya yang sangat istimewa! (yn)

Sumber: stimmung

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN