Thursday, January 27, 2022
HomeSERBA SERBISeorang Pria Menemukan Anak Kucing di Luar Garasinya dan Menyadari Dia Sedikit...

Seorang Pria Menemukan Anak Kucing di Luar Garasinya dan Menyadari Dia Sedikit Berbeda

Erabaru.net. Juni lalu, Joshua Hiebert sedang membersihkan kebunnya di Tampa, Florida, ketika dia melihat seseorang berkerumun di jalan masuk rumahnya.

“Saat saya berjalan kembali ke rumah, saya melihat bongkahan kecil anak kucing oranye duduk di depan pintu garasi kami,” kata Hiebert kepada The Dodo. “Dia berada di bawah sinar matahari di atas beton, dan itu, seperti, 90 derajat di luar.”

Hiebert memeriksa daerah itu, tetapi tidak ada tanda-tanda ibu anak kucing itu, jadi dia segera mengambil video untuk menunjukkan suaminya, Jose Tortolero. Hiebert tahu bahwa koloni kucing liar tinggal di lingkungannya dan telah mencoba untuk bersikap baik kepada mereka ketika mereka ada.

“Kami telah memberi mereka makan sebelumnya, jadi kami pikir ibu kucing mungkin merasa nyaman meninggalkan [anak kucing] bersama kami,” kata Hiebert.

Begitu Hiebert membuka pintu garasi, anak kucing itu meringkuk di sudut. “Dia sangat lemah,” kata Hiebert. “Dia bahkan tidak bisa benar-benar mengangkat kepalanya, dan kami menyadari dia tidak terusik dengan keberadaan kami. Seperti, jika kami bergerak, dia sepertinya tidak terganggu. “

Ketika Hiebert dan Tortolero menawari anak kucing itu semangkuk air, mereka memperhatikan bahwa dia mencelupkan cakarnya ke dalam dan mengetuk air sebelum dia minum, seolah menguji kedalamannya. Saat itulah mereka menyadari anak kucing oranye kecil itu buta.

@mr.gardeners

When we realized our kitten was blind. 😭 He’s a tough boy though, and he’s thriving now! #blindkitten #kitten #kittenrescue #kittensoftiktok

♬ Dreamy – Elijah Lee

Pasangan itu bergegas ke toko hewan peliharaan untuk membeli persediaan dan memberi makan anak kucing itu, yang tampaknya berterima kasih atas makanan dan tempat yang nyaman untuk tidur. Keesokan harinya, anak kucing, yang mereka beri nama Whiskers, penuh energi.

@mr.gardeners

Whiskers Update! Thank you for the positive Vibes 🙌🏻 You’re all amazing. ❤️ #kitten #blindkitten #kittenrescue #fingerscrossed #whiskers

♬ Calm LoFi song(882353) – S_R

Mereka membawa Whiskers ke dokter hewan untuk pemeriksaan, di mana ia diberi obat tetes mata, pelumas mata dan antibiotik.

Meskipun mata Whisker mulai membaik dengan pengobatan, dia hampir sepenuhnya buta, hanya bisa melihat perubahan cahaya dan gerakan. Ayah manusianya masih berharap penglihatannya akan membaik seiring waktu dan perhatian, dan melakukan segala yang mereka bisa untuk membantunya.

Sekarang, pada usia 6 bulan, Whiskers adalah anak kucing yang energik dan mandiri, yang suka bermain dengan ayah dan dua saudara anjingnya.

“Dia yang paling manis,” kata Hiebert. “Dia tidak akan pernah menancapkan cakarnya padamu saat dia bermain. Dia sangat lembut.”

“Dia menjadi bersemangat setiap kali dia selesai makan,” tambahnya. “Dia mendapatkan zoomies dan berlari di sekitar rumah.”

Sementara Whiskers masih memiliki beberapa penyembuhan dan pertumbuhan yang harus dilakukan, dia bahagia selama dia berada di dekat salah satu ayahnya. Dan Hiebert dan Tortolero bersyukur berbagi kehidupan dan rumah mereka dengannya.

“Kami sangat mencintainya,” kata Hiebert. “Dia pasti bagian dari keluarga.”(yn)

Sumber: The Dodo

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN