Thursday, January 27, 2022
HomeSERBA SERBISeorang Pria Menggunakan Lengan Silikon untuk Mendapatkan Sertifikat Vaksinasi COVID-19 Tanpa Disuntik

Seorang Pria Menggunakan Lengan Silikon untuk Mendapatkan Sertifikat Vaksinasi COVID-19 Tanpa Disuntik

Erabaru.net. Seorang pria Italia menggunakan lengan palsu untuk menghindari suntikan COVID-19 dalam upaya untuk mendapatkan sertifikat vaksinasi. Pria itu, berusia 50-an, mencoba mengelabui petugas kesehatan di Biella, Italia barat laut, dengan lengan silikon.

Pria itu datang ke tempat vaksin dengan cetakan silikon menutupi lengan aslinya. Dia pikir itu akan luput dari perhatian tetapi seorang perawat memperhatikan bahwa kulitnya ‘kenyal dan dingin’ dan pigmennya ‘terlalu terang’ ketika dia menyingsingkan lengan bajunya.

Setelah tertangkap, pria itu mencoba membujuk perawat untuk menutup mata atas tipu muslihatnya. Namun, perawat melaporkannya ke pihak berwenang, lapor surat kabar Italia la Repubblica.

Polisi setempat kini sedang menyelidiki insiden tersebut.

“Kasus ini mendekati konyol, jika bukan karena fakta yang kita bicarakan tentang gerakan gravitasi yang sangat besar,” kata kepala pemerintah daerah Piedmont, Albert Cirio, dalam sebuah pernyataan di Facebook.

Dia mengatakan bahwa insiden itu ‘tidak dapat diterima menghadapi pengorbanan yang telah dibayar seluruh komunitas kita selama pandemi, dalam hal kehidupan manusia, biaya sosial dan ekonomi’.

Pria itu dilaporkan seorang petugas kesehatan. Dia telah diskors dari pekerjaannya karena dia belum divaksinasi.

Vaksinasi adalah wajib bagi semua petugas kesehatan di Italia.

Negara ini memperketat aturan bagi mereka yang belum divaksinasi. Mulai Senin (6/12), orang Italia akan memerlukan ‘kartu akses super hijau’ Covid, hanya tersedia bagi mereka yang telah divaksinasi atau baru saja pulih dari Covid, untuk mengakses stasiun kereta api, bioskop, restoran, pusat kebugaran, dan kolam renang.(yn)

Sumber: timesnownews

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN