Saturday, January 22, 2022
HomeFAMILYGadis Kecil dari Rusia Sangat Lucu dan Mereka Terlihat Seperti Boneka Hidup

Gadis Kecil dari Rusia Sangat Lucu dan Mereka Terlihat Seperti Boneka Hidup

Erabaru.net. Foto anak kecil yang lucu dengan pakaian musim dingin telah dibagikan secara online, dan itu adalah foto anak kecil dari Rusia selama musim dingin.

Wajah cubby mereka yang menggemaskan telah berubah menjadi merah kemerahan karena cuaca dingin, dan mantel bulu tebal mereka terlihat agak berat untuk tubuh kecil mereka.

Meskipun anak-anak ini tampaknya tidak keberatan dengan pakaian mereka, mereka memiliki waktu terbaik dalam hidup mereka di udara dingin. Mereka sangat menyenangkan!

Untuk sedikit informasi, Rusia memiliki salah satu musim dingin terpanjang dan cuaca terdingin selama musim tersebut. Imut kecil ini sudah terbiasa dengan dingin sejak mereka masih bayi.

Begitu mereka belajar berjalan, orang tua mereka mengizinkan anak-anak ini bermain dan melakukan aktivitas di luar ruangan agar tubuh mereka terbiasa dengan iklim di sana.

Selain pakaian hangat mereka di dalam ruangan, orangtua mereka membiarkan mereka mengenakan pakaian tebal dan mantel bulu untuk bertahan hidup dari cuaca dingin dan suhu iklim yang rendah. Mantel bulu menjaga panas alami dari tubuh mereka untuk tetap ada.

Gadis-gadis kecil memakai syal atau selendang untuk menutupi leher dan kepala mereka, sedangkan anak laki-laki memakai topi bulu tebal.

Mereka juga memakai sepatu bot sehingga mereka bisa berjalan dengan nyaman di salju. Pakaian tebal dan tutup kepala menjauhkan mereka dari hipotermia.

Dengan pakaian tebal yang menutupi sebagian besar tubuh kecil mereka, kita tidak bisa lagi melihat tangan dan kaki mereka.

Satu-satunya hal yang terlihat adalah pipi tembem merah mereka yang lucu. Pada pandangan pertama, Anda akan melihat mereka sebagai boneka hidup! Mereka menggemaskan! (yn)

Sumber: goodtimes

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN