Saturday, January 22, 2022
HomeMISTERIALIEN&UFOPenggemar UFO Yakin Sinyal Suara dari Bawah Danau yang Membeku Mengarah ke...

Penggemar UFO Yakin Sinyal Suara dari Bawah Danau yang Membeku Mengarah ke ‘Pangkalan Alien’ yang Tersembunyi

Erabaru.net. ‘Suara’ UFO yang direkam dari bawah danau di Colorado, AS telah memicu spekulasi ‘komunikasi radio alien’.

Rekaman yang diambil dari Steamboat Springs direkam oleh seorang karyawan Colorado Parks and Wildlife Service pada 4 Desember.

Anggota staf mempostingnya ke Twitter, yang kemudian dibagikan ke UFO Sightings Daily, di mana mereka digambarkan sebagai ‘suara Star Wars yang aneh’.

Menganalisis audio, pencari kebenaran Scott C. Waring mengatakan: “UFO bola putih telah direkam dan disaksikan oleh ribuan penduduk Colorado selama beberapa tahun terakhir.”

“Sinyal menunjukkan ada pangkalan alien jauh di bawah danau, yang memperkuat suara di bawah karena membeku … itu bertindak sebagai penguat.

“Pangkalan alien tidak pernah kecil. Sebagian besar memiliki kedalaman 3-6km dan mencakup area sekitar 5km dan bahkan memiliki sistem cuaca sendiri… dengan kemungkinan hujan. Ini adalah bukti 100% dari pangkalan alien di bawah danau ini di Colorado.”

“Tapi… jika sinyal dapat naik dari pangkalan alien, maka itu juga akan berfungsi untuk mengirim sinyal kembali ke pangkalan. Speaker yang cukup keras yang ditempatkan di lubang es sedalam 1 meter di tengah danau akan cukup untuk mengirimi mereka sinyal sonik.”

“Tapi… apa yang akan Anda katakan? Di tangan yang salah, itu bisa menyebabkan respons militer asing.”

Namun, tampaknya ada penjelasan yang lebih masuk akal untuk kebisingan tersebut.

Menurut NPR, pergeseran es danau beku menyebabkan frekuensi suara tinggi dan rendah.

Getaran bergerak melalui es, tetapi frekuensi tinggi bergerak lebih cepat daripada frekuensi rendah.

Suara blaster Star Wars yang ikonik diproduksi dengan memanfaatkan akustik danau beku yang sama, insinyur suara film hanya memukul kabel panjang antena radio dengan kunci inggris.(yn)

Sumbe: dailystar

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN