Saturday, January 22, 2022
HomeFAMILYKata-kata Seorang Ibu untuk Menenangkan Putranya yang Marah Benar-benar Mengharukan

Kata-kata Seorang Ibu untuk Menenangkan Putranya yang Marah Benar-benar Mengharukan

Erabaru.net. Mengasuh anak adalah pekerjaan yang agak sulit dan terkadang memahami anak sendiri itu sulit. Tetapi video nasihat dan pandangan bijak seorang ibu menjadi viral karena semua alasan yang tepat.

Video percakapan ibu ini diposting di Instagram oleh Destiny Bennett. Itu menunjukkan dia berlutut untuk berbicara dengan putranya yang sedang marah. Alih-alih meninggikan suaranya, Bennett memutuskan untuk memilih cara yang penuh perhatian untuk berbicara dengan putranya. Percakapan itu terekam kamera pintu.

Teks di video itu berbunyi,: “Anak saya yang berusia 5 tahun benar-benar berjuang dengan perasaan yang besar dan mengatur emosinya… Pagi ini dia menghadapi banyak kemarahan dan saya merasa diri saya terpicu oleh perilakunya. Jadi saya memutuskan untuk melakukannya. Kamera pintuku menangkap interaksi di antara kita ini.”

Video tersebut memulai dengan cara sebagian besar pembicaraan serius kita dengan anak-anak kita seharusnya dimulai.

“Aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu. Apakah Anda tahu berapa banyak? Anda tidak tahu berapa banyak? Aku mencintaimu lebih dari ini,” katanya,sambil merentangkan tangannya selebar mungkin.

Kemudian dia mulai dengan memvalidasi perasaannya.

“Aku bisa melihat betapa marahnya kamu, dan aku ingin kamu merasa lebih baik,” katanya. “Terkadang merasa lebih baik adalah mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan, tetapi terkadang Anda tidak bisa mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan.”

“Dan marah itu boleh saja, tapi kemudian kita harus bisa melepaskannya. Dan pahami bahwa kita tidak akan mendapatkannya. Dan kita perlu menemukan cara lain untuk membuat tubuh kita merasa lebih baik. Aku ingin kau mencintaimu, oke?”

Interaksi berakhir dengan lebih banyak cinta dan dukungan.

“Aku mencintaimu,” katanya. “Mari kita bersenang-senang hari ini, oke? Ingin cium?”(yn)

Sumber: indiatimes

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN