Saturday, January 22, 2022
HomeSERBA SERBIKetika Aku Membawa Pulang Golden Retriever, Orangtuaku Tidak Menyukainya, Kini Orangtuaku Memperlakukan...

Ketika Aku Membawa Pulang Golden Retriever, Orangtuaku Tidak Menyukainya, Kini Orangtuaku Memperlakukan Anjingku Seperti Cucunya

Erabaru.net. Teman-teman yang memelihara anjing tahu bahwa anjing adalah hewan yang lincah dan lucu. Meskipun mereka tidak dapat berbicara, mereka berperilaku seperti anak-anak manusia dalam banyak hal.

Saat ini, banyak orang memiliki hewan peliharaan. Anjing sangat penting bagi setiap pemilik hewan peliharaan, dan pada dasarnya mereka sudah bagian dari anggota keluarganya.

Saya percaya bahwa setiap orang pernah mengalami periode waktu ketika hendak memelihara hewan peliharaan ditentang oleh keluarganya.

Baru-baru ini, seorang netizen mengalami masalah serupa, dia mengadopsi seekor anjing Golden Retriever yang besar meskipun ditentang oleh keluarganya.

Saat dia membawa pulang anjing itu, orangtuanya mengatakan kata-kata dengan kasar: “Dengan saya, tidak ada dia, dan tidak ada saya”!

Pada akhirnya, orangtuanya dengan enggan berubah pikiran, setelah dia membujuknya, tetapi orangtuanya masih memiliki prasangka yang buruk terhadap anjing.

Namun, masa-masa indah dengan anjingnya tidak berlangsung lama. Netizen itu baru-baru ini menerima pemberitahuan dari perusahaannya bahwa dia akan ditugaskan ke kentor cabang di kota lain selama 6 bulan, yang berarti anjing dia harus meninggalkan anjingnya di rumah. Apa yang aka orangtuanya lakukan dengan anjingnya saat dirinya tidak ada di rumah?

Setelah beberapa hari merenung, netizen meninggalkan rumah dengan hati yang gelisah. Sebelum pergi, dia memeluk anjingnya dengan penuh kasih dan mengucapkan selamat tinggal yang mendalam.

Waktu berlalu dengan cepat, saat netizen itu pulang ke rumahnya, dia menemukan bahwa sikap orangtuanya terhadap anjing berubah 180 derajat!

Ketika dia membawa pulang golden retriever, anjingnya tidak disukai oleh orangtuanya. Dalam waktu kurang dari setengah tahun, orangnya justru lebih sayang dengan anjingnya.

Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam waktu setengah tahun yang singkat ini, tetapi sekarang orangtuanya menganggap golden retriever sebagai cucunya, memberinya makan yang enak, dan bahkan makan sepiring bersama!

Netizen itu menyaksikan ibunya memegang mangkuk dan memberi makan anjingnya sedikit demi sedikit dengan sendok! Melihat apa yang dilakukan ibunya pada anjingnya, tiba-tiba netizen itu ingat pada masa kecilnya.

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka. Saya harap semua orang dapat mengadopsi anjing liar atau dari tempat penampungan daripada membeli dari pedagang. (yn)

Sumber: hker.life

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN