Saturday, January 22, 2022
HomeSERBA SERBIInduk Kucing Hamil Mengetuk Pintu Rumah Sakit untuk Meminta Bantuan

Induk Kucing Hamil Mengetuk Pintu Rumah Sakit untuk Meminta Bantuan

Erabaru.net. Kisah ini terjadi di sebuah rumah sakit hewan peliharaan di Turki. Suatu pagi, sebelum rumah sakit dibuka, terdengar suara kucing mengeong keras di luar pintu.

Didengar dari suara meong kucing itu, sepertinya dia membutuhkan bantuan yang mendesak.

Karena pintu rumah sakit masih tutup, kucing itu mulai kehilangan kesabaran, dan terus berlari di sekitar pintu, dan suara mengeong menjadi lebih menyedihkan.

Orang-orang di sekitar tampaknya melihat kucing yang begitu cemas, dan mereka semua berhenti untuk melihat apa yang sedang terjadi. Seorang pria yang baik hati tidak tahan lagi, jadi dia menghubungi seorang dokter di rumah sakit dan memintanya untuk datang untuk melihatnya.

Setelah menerima panggilan, dokter bergegas ke rumah sakit tanpa sarapan.

Karena sudah berpengalaman, dia bisa melihat kecemasan kucing itu secara sekilas, dan sepertinya dia akan melahirkan.

Ketika dokter berdiri di depan kucing itu, kucing liar itu tidak takut sama sekali, dan meongnya semakin keras dan terdengar sangat memilukan: “Cepatlah, saya akan melahirkan bayi saya.”

Dokter ingin memeriksakan kehamilan kucing itu terlebih dahulu, tetapi sudah terlambat.Kucing itu pingsan, mungkin jeritan di pintu telah menghabiskan seluruh kekuatannya.

Namun, dokter tetap mengatasi kesulitan dan membantunya menyelesaikan tes kehamilan, dan memahami bahwa dia menderita distosia, sehingga membutuhkan bantuan manusia.

Pada saat ini, beberapa anak kucing di perutnya tidak bisa keluar, jika ini terus berlanjut, baik induk kucing maupun anak kucing akan berada dalam bahaya.

Tampaknya ibu kucing sangat pintar, jika dia ingin bantuan manusia, dia perlu mencari dokter hewan yang paling profesional.

Langkah selanjutnya adalah persalinan oleh dokter. Untungnya, karena induk kucing memiliki waktu yang lebih baik, di bawah operasi caesar dokter, 4 ekor anak kucing berhasil lahir dengan selamat.

Untuk sementara waktu, anak-anak yang lahir di rumah sakit tinggal di rumah sakit. Sejak itu, seluruh keluarga telah berakar di rumah sakit. Orang-orang di rumah sakit memutuskan untuk menunggu anak-anaknya tumbuh dewasa dan kemudian membantu mereka menemukan rumah yang cocok.(yn)

Sumber: sohu

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN