Thursday, January 27, 2022
HomeSERBA SERBISetelah Pindah, Dia Dicegat 'Teman Lama' Kucing Liar, Dia Tidak Menyangka Kucing...

Setelah Pindah, Dia Dicegat ‘Teman Lama’ Kucing Liar, Dia Tidak Menyangka Kucing Itu Tahu di Mana Dia Tinggal

Erabaru.net. Bagaimana kucing mengingat orang yang telah berbuat baik padanya dan menemukannya meskipun sudah pindah jauh?

Seorang netizen berbagi kisahnya, mengatakan bahwa dia sangat menyukai kucing, dan dia akan memberi makan kucing liar ketika bertemu di jalan, dan bahkan selalu membawa makanan kucing.

Begitu dia memberi makan kucing liar di rumahnya, kucing itu mengingatnya dan sering meminta jatah makanan di rumahnya. Walaupun netizen itu sudah pindah ke rumah baru, kucing liar itu masih bisa melacaknya.

Netizen ini baru saja pindah ke rumah baru, dan dia sangat gembira bahwa kucing liar yang telah membantunya di rumah lama benar-benar datang ke pintu rumah barunya.

“Kucing-kucing itu punya kemampuan untuk melacak dan meminta makanan.” kata netizen itu dalam sebuah postingan.

Kucing pintar ini adalah kucing betina, tetapi tampaknya memiliki kebiasaan mengembara. Setiap kali dia datang, dia hanya ingin mendapatkan makanan. Ketika dia kenyang, dia akan pergi.

Namun, kucing itu juga tahu berterimakasih, setelah diberi makan dia akan berada di sisinya, dan berputar-putar beberapa kali, lalu pergi dengan anggun.

Tapi kucing ini juga menjaga teman-teman kecilnya dengan baik, dan terkadang membawa kucing lain ke rumah untuk meminta makanan. Jelas, rumah netizen itu dianggap sebagai rumah amal.

“Saya memikirkannya sebelum pindah, karena saya takut anak-anak kucing tidak akan ada yang merawat setelah saya pergi, tetapi mereka menemukan saya, itu luar biasa!” katanya.

Ketika netizen ini pindah rumah kurang dari setengah bulan yang lalu, dia pulang kerja dan menemukan bahwa berbulu yang sombong ini sedang berjongkok di pintu rumahnya. Netizen itu terkejut dan juga senang.

Sepertinya dia dan kucing itu benar-benar memiliki takdir.

Sepertinya netizen itu harus menyiapkan lebih banyak makanan untuk mereka di masa mendatang.

Apakah Anda pernah memiliki pengalaman seperti di atas? (yn)

Sumber: 88lovelypet

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN