Video Viral: Wanita Berjalan Santai dengan Enam Singa Betina di Hutan, Orang Tidak Percaya dengan Mata Mereka

Erabaru.net. Kita telah melihat semua jenis video alam liar, tetapi yang ini bisa dibilang yang paling sulit untuk dijelaskan. Sebuah video yang telah viral menunjukkan seorang wanita berkeliaran dengan enam singa betina seolah-olah itu bukan masalah besar.

Kita tidak yakin apakah itu berani atau bodoh. Dalam video tersebut, wanita tersebut terlihat berjalan santai dengan sekelompok singa betina. Mengingat betapa tenangnya wanita itu tentang semuanya, kita dapat menganggap ini bukan aksi pertamanya.

Dalam klip yang tampaknya diambil di hutan, singa betina juga tampak cukup nyaman ditemani wanita itu. Mereka tidak menyerang wanita atau orang yang merekam video.

Dalam klip terakhir menunjukkan wanita berjalan sambil memegang ekor salah satu singa betina. Dia melambai ke kamera tepat sebelum video berakhir.

“Lakukan Satu Hal Sekarang & Nanti yang Membuat Anda Takut. Maukah Anda Mencoba Ini? judul dalam video itu.

Video yang diunggah di Instagram oleh pengguna @safarigallery telah menjadi viral. Orang-orang dibuat kaget setelah menonton video tersebut.

“Itu gila,” komentar seorang pengguna.

“Itu tidak mungkin, ini tidak mungkin nyata,” komentar yang lain

Pekan lalu, sebuah video menjadi viral menunjukkan seorang wanita membawa singa di lengannya di sebuah jalanan di Kuwait.

Menurut Middle East Monitor, seekor singa besar melarikan diri dari kediaman pribadinya dan meskipun masih muda, dia masih terlihat cukup besar. Otoritas setempat di daerah Sabahiya menerima beberapa laporan tentang kucing besar yang berkeliaran.

Sesuai laporan setempat, singa itu menyebabkan kepanikan di antara penduduk setempat dan polisi lingkungan disiagakan atas kejadian tersebut dan dikirim ke daerah tersebut.

Namun, gadis itu sudah menangkap hewan itu sebelum polisi tiba di tempat kejadian.

Dalam rekaman yang dibagikan secara online, seorang wanita muda berhijab terlihat membawa singa betina di jalan. Meskipun hewan itu terlihat sangat marah dan gelisah, wanita itu tampak tidak terpengaruh, saat dia memegang kucing besar itu.

Beberapa laporan lokal menunjukkan gadis itu dan ayahnya adalah pemilik singa dan begitulah cara mereka menangkap kucing raksasa itu. Mereka memiliki kucing besar sebagai hewan peliharaan mereka sendiri.(yn)

Sumber: indiatimes