Pria Berusia 33 Tahun Dikecam Netizen Setelah Mengultimatum Pacarnya untuk Memilih dia Atau Kucingnya

Erabaru.net. Seorang pria telah dikecam secara online setelah dia memberi pacarnya ultimatum – memilih dia atau kucing yang baru saja dia adopsi.

Pria berusia 33 tahun itu turun ke Reddit dan menjelaskan bahwa dia dan pacarnya yang berusia 27 tahun telah berkencan selama beberapa bulan.

“Kami bergerak cepat karena saya merasa seperti saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tidak mencoba main-main lagi, saya ingin menetap,” katanya.

Namun, mereka bertengkar ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mengadopsi kucing.

“Suatu hari Alice memberi tahu saya bahwa dia dan temannya akan pergi ke tempat penampungan dan dia berencana untuk memilih seekor kucing,” lanjut pria itu.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin dia mendapatkannya dan dia bilang dia selalu menginginkan seekor kucing dan telah merencanakan untuk mendapatkannya sejak sebelum dia bertemu dengan saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia sangat tidak pengertian untuk mendapatkan kucing karena saya alergi dan bagaimana jika kita memutuskan untuk tinggal bersama suatu hari nanti?”

Dia melanjutkan: “Saya katakan saya tidak melihat ini berhasil jika dia berencana untuk memelihara kucing.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya bereaksi berlebihan dan kami baru saja mulai berkencan, jadi saya tidak boleh mencoba ‘mengendalikan’ dia dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu baik-baik saja jadi sekarang dia sudah memiliki kucing itu.”

“Saya bersikeras agar dia mengembalikan lagi dan dia bilang dia tidak akan melakukannya, jadi saya bilang baik-baik padanya, memilih kucing atau saya.”

Pengguna Reddit dengan cepat membagikan pendapat mereka, dengan banyak yang mengatakan bahwa mereka berharap Alice memilih kucing itu daripada dia.

“Saya harap dia memilih kucing itu. Itu akan bersamanya selama 15 tahun atau lebih. Saya memberi Anda sekitar 2 hari lagi, ”tulis satu orang.

“Kamu berusia 33 tahun dan telah berkencan dengan wanita ini selama dua bulan… Dua bulan penuh untuk merasa berhak mendikte apa yang dia lakukan dengan hidupnya sendiri? Tentu saja (kamu bajingan),” kata yang lain.

“Mengapa saya mendapat kesan dia yang bergerak cepat dan dia masih dalam tahap ‘ini baru dan mari kita lihat ke mana arahnya’?” tulis yang ketiga.

Apa pendapat Anda tentang ini?(yn)

Sumber: smalljoys