Putriku Meninggal Karena Sakit, Menantuku Pulang Larut Malam dan Mandi 6 Kali, Saat Memeriksa Kamera Pengawas Aku pun Menangis

Erabaru.net. Hidup di dunia ini, orang selalu harus bekerja keras untuk keluarganya, terutama setelah mereka memiliki keluarga kecil sendiri, mereka harus bekerja lebih keras!

Namun, baru-baru isi seorang ibu mertua mengeluh tentang menantunya di Internet, mengatakan bahwa sejak putrinya jatuh sakit, menantunya telah begadang sepanjang malam, tampaknya acuh tak acuh padanya.

Aku seorang urban, aku dan suamiku bekerja di sektor formal. Dalam pernikahan kami, kami hanya memiliki satu putri.

Kami memberikan semua upaya kami ke putri kami, dan dia memenuhi harapan kami.Dia sangat patuh dan bijaksana sejak dia masih kecil, dan prestasi akademiknya masih bagus.

Di tahun ketiga sekolah menengah, putriku langsung direkomendasikan ke universitas bergengsi dengan nilai bagus.

Kerabat dan teman yang mengetahui hal ini memuji kami adalah pasangan yang beruntung, dan mereka mengatakan bahwa di masa depan, putri kami akan menemukan menantu emas sehingga kami dapat menikmati hari tua kami dengan tenang.

Setelah mendengar ini, hati kami dipenuhi dengan sukacita, dan pikiran ini juga tergerak.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, dan alih-alih menemukan menantu emas, putrinya menemukan pasangan hidup pria miskin dari desa!

Putrinya dan pemuda itu adalah teman sekelas kuliah, dan keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama di acara kampus dan telah berpacaran selama hampir empat tahun.

Aku dan suamiku sama-sama patah hati saat mengetahui hal ini, mengingat kebahagiaan putri kami di masa depan, kami tidak menyetujui pernikahan ini.

Tapi, ketika putriku memohon dan mengeluarkan test kehamilan, aku dan suamiku berkompromi, akhirnya kami akhirnya merestui pernikahan mereka.

Setelah putriku menikah, mereka tinggal di rumah sewaan yang murah. Aku berpikir untuk mengumpulkan uang untuk membantu mereka membeli rumah. Namun, putriku didiagnosis terkena penyakit jantung dan sangat membutuhkan biaya operasi yang besar.

Pada saat itu, menantuku pulang ke kampung halamannya untuk waktu yang lama, dan bahkan tidak pulang selama beberapa hari.

Putriku sangat marah kepadanya sehingga dia tidak minum obat atau bekerja sama dengan perawatan dokter, dan dan akhirnya putriku pergi karena pengobatan tidak efektif.

Pada saat itu, menantu laki-lakiku bergegas ke rumah sakit untuk melihat istri yang terakhir kalinya.

Yang membingungkan adalah setelah kami pulang bersama malam itu, dia mandi 6 kali berturut-turut.

Aku menjadi curiga, dan ketika aku memeriksa kamera pengawas di rumah, akupun sangat terkejut.

Meskipun menantuku jarang pergi ke rumah sakit, dia pulang sangat larut setiap hari, dan tubuhnya tertutup lumpur dan debu!

Melihat pemandangan ini, dia terkejut, dia berpikir menantunya pasti mengikuti kerabatnya yang miskin di desa untuk bekerja di lokasi konstruksi untuk mendapatkan biaya medis untuk putrinya.

Karena desakanku, menantuku mengakuinya, dan aku langsung meneteskan air mata.

Setelah memikirkannya, aku memutuskan untuk mengembalikan sebagian dari biaya pengobatan yang dia bayarkan, karena kondisi ekonomi keluarganya tidak baik.

Aku percaya bahwa selama kita hidup harmonis dengan menantu kita, putri kita akan dapat beristirahat dengan tenang di alam baka. Adapun apakah dia akan menikah lagi di masa depan, itu sepenuhnya terserah keinginannya.(yn)

Sumber: hker.life