Model Pria yang Kehilangan Berat Badannya 28 Kilogram Menikah dengan 9 Wanita Lain Sekaligus

Erabaru.net. Seorang model dari Brasil yang sudah menikah mengejutkan semua orang setelah dilaporkan berat badannya turun 28 kg dan kemudian memutuskan untuk menikahi banyak wanita untuk merayakan jalannya menuju kesuksesan yang sehat.

Sampaikan salam kepada Arthur O Urso yang berasal dari Brasil dan terkenal karena membuat orang bingung dengan keputusannya yang kontroversial.

Baru-baru ini, penurunan berat badan yang sangat besar mendorongnya untuk melakukan sesuatu yang tidak dianggap normal oleh kebanyakan orang. Dan itu termasuk menikahi delapan wanita lain, meskipun memiliki seorang istri sejak awal.

Sebelumnya, dia baru saja menikah dengan istrinya Luana tetapi transformasi gaya hidupnya membuatnya membuat pilihan unik lain yang dia yakini tidak akan bisa dia lakukan jika dia kelebihan berat badan.

“Ketika berat badan saya bertambah, saya menjadi sangat tertekan dan saat itulah saya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Saya memilih makanan yang salah dan meskipun berat badan saya bertambah karena depresi, saya menjadi lebih tertekan setelah penambahan berat badan saya,” jelasnya.

Pada tahun 2021, model pria keren ini mendapatkan banyak ketenaran ketika dia memilih untuk meresmikan pernikahannya dengan istrinya dan menikahi delapan wanita cantik lainnya. Selain itu, pasangan itu bahkan memilih untuk pergi berbulan madu secara terbuka yang mana membuat semua orang terkejut

Hari ini pasangan tersebut mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan benar-benar fantastis dan sama sekali tidak menginginkannya dengan cara lain. Selain itu, sementara banyak orang mungkin tidak menganggap kisah mereka normal, mereka masih menjalani hidup mereka sesuai dengan apa yang mereka rasa terbaik.

Anda bahkan dapat menemukan pasangan, yang mengaku menikmati hidup sepenuhnya, di situs OnlyFans di mana kisah-kisah mereka yang penuh kesenangan dipuja oleh begitu banyak penyimak.

Apa pendapat Anda tentang pemuda yang ingin memprotes gagasan poligami dengan menikahi beberapa wanita sekaligus? (lidya/yn)

Sumber: smalljoys