Orangtua Marah Setelah Anaknya yang Berusia 3 Tahun Ditemukan Berkeliaran di Jalan dengan Orang Asing dan Seharusnya Ada di Sekolah

Erabaru.net. Orangtua yang marah telah berbicara dan menuntut jawaban setelah putra mereka muncul di depan pintu mereka dengan orang asing di sisinya.

Miles Diffey yang berusia 3 tahun dari Wales, ditemukan berkeliaran di jalan sendirian oleh orang asing tepat sebelum jam 11 pagi pada hari Jumat.

Melihat anak laki-laki yang tertekan dalam pakaian basah kuyup, pejalan kaki itu menemani anak laki-laki itu ke rumahnya untuk memastikan dia kembali ke orangtuanya dengan selamat.

Setelah melihat Miles kecil muncul di depan pintu rumahnya, orangtuanya, Georgia Wilcox dan William Diffey, mengungkapkan bahwa putra mereka seharusnya berada di sekolahnya sampai pukul 11.50, menjadi tercengang.

Georgia dan William juga bersikeras mengatakan bahwa sekolah menolak untuk menunjukkan rekaman CCTV ketika mereka meminta untuk melihatnya untuk mengetahui bagaimana putra mereka berhasil meninggalkan gedung sekolah tanpa terlihat oleh salah satu staf.

“Dia basah kuyup sampai popoknya penuh dan sepertinya dia keluar untuk berjalan-jalan sebentar,” kata Georgia.

“Kami awalnya diberitahu bahwa Miles keluar melalui pagar, kemudian dia pergi melalui gerbang utama dan meninggalkan sekolah pada pukul 10.35 pagi yang mereka lihat di kamera, tetapi sekarang kami tahu dia terlihat pada pukul 10.30 di luar sekolah, jadi semua ini tidak masuk akal. Aku hanya ingin jawaban.”

Setelah kejadian itu, orangtua Miles memutuskan untuk tidak mengirim putra mereka kembali ke sekolah yang sama. Dewan lokal sejak itu juga melakukan penyelidikan atas masalah ini.

“Pengamanan siswa adalah hal yang sangat penting dan penyelidikan penuh atas insiden serius ini sudah berlangsung,” kata juru bicara Dewan Borough Kabupaten Rhondda Cynon Taf.

“Petugas Dewan dan staf Layanan Sosial akan bekerja dengan cermat untuk memahami bagaimana insiden ini terjadi dan di mana masalah ini diidentifikasi, akan segera melakukan tindakan untuk mencegah hal ini terjadi lagi, dan mengatasi masalah tambahan apa pun yang diidentifikasi sebagai hasil investigasi.”

“Kami sepenuhnya berbagi keprihatinan orangtua dan wali murid, dan mereka akan segera menerima surat mengenai insiden tersebut.”

Apa pendapat Anda tentang hal ini? (lidya/yn)

Sumber: smalljoys