Ibu Hamil dengan Rakus Memakan 2 Jenis Daging Ini, dan Langsung Keguguran Malam Itu Juga

Erabaru.net. Lily (nama samaran) telah mencoba untuk hamil selama lebih dari setahun setelah menikah, tetapi dia belum hamil juga. Setelah berusaha terus menerus, Lily akhirnya berhasil mengandung anak, dan sekarang sudah berusia lebih dari 2 bulan. Lily menjadi ratu keluarga yang selalu dikelilingi berbagai jenis makanan lezat untuknya setiap hari.

Terutama makanan yang bermanfaat untuk kehamilannya dan bergizi. Yang paling rajin tentu saja suaminya.

Begitu istrinya hamil, dia bersumpah untuk menjadi ayah yang super dan pria yang baik dalam segala hal. Untuk menjaga istrinya dan bayinya, suaminya secara khusus membelinya makanan laut yaitu penyu bercangkang lunak dan kepiting berbulu.

Lily biasanya suka makan makanan laut. Semua jenis makanan laut sangat lezat. Melihat meja makan yang dipenuhi makanan lezat, nafsu makan Xiaoli sangat meningkat, dan dia makan kepiting selama dua hari berturut-turut.

Ibu mertuanya bahkan mengatakan kepadanya bahwa kura-kura bercangkang lunak sangat bergizi, jadi Lily pun memakannya lebih banyak.

Lily yang sudah kenyang terlihat lesu dan dengan cepat tertidur, tetapi pada malam kedua, perut Lily mulai bergejolak, dan keluarga dengan cepat membawanya ke rumah sakit. Meski dokter sudah berusaha, anak yang baru berusia 2 bulan itu tidak bisa diselamatkan.

Awalnya senang, namun ternyata sepiring makanan enak justru menghancurkan harapannya memiliki bayi! Mengapa demikian?

Keluarga Lily yang kurang pengetahuan tidak tahu kalau penyu dan kepiting justru sangat berbahaya untuk wanita hamil, apalagi Lily memakannya selama dua hari berturut-turut. Penyu + kepiting = malapetaka.

Dokter percaya bahwa:

Penyu bercangkang lunak, bersifat asin dan dingin, dan memiliki efek yang kuat untuk mengeruk kolateral darah dan menyebabkan penyumbatan, sehingga memiliki beberapa faktor yang dapat menyebabkan keguguran.

Kepiting, sifatnya dingin dan memiliki efek meningkatkan sirkulasi darah serta menghilangkan stasis, yang mana sangat tidak baik untuk wanita hamil, terutama cakar kepiting, yang dapat menyebabkan keguguran.

Kepada ibu hamil, meskipun kedua jenis daging ini sangat enak, mereka benar-benar tidak boleh dimakan.

Apalagi wanita hamil seperti Lily yang baru hamil 2 bulan, dia bahkan tidak boleh menyentuhnya!

Untuk suami Xiaoli sendiri, ini benar-benar pelajaran berharga, meskipun itu adalah kesalahan yang tidak dapat diperbaiki. Jika saja suami Lily mencari tahu tentang beberapa pengetahuan tentang kehamilan dan persalinan lebih awal, mungkin tidak akan berakhir seperti ini! (lidya/yn)

Sumber: ezvivi2