Seorang Staf Melakukan Tindakan Mengharukan Setelah Menemukan Kehidupan yang Tinggal di Pohon Natal Mereka

Erabaru.net. Dengan suasana tahun baru yang sudah mulai lewat, dekorasi musim liburan yang menggembirakan pada tahun lalu biasanya akan diturunkan dan disimpan kembali di gudang.

Namun di satu lokasi bisnis di Brasil, kegembiraan justru baru saja dimulai.

Pekan lalu, karyawan di Santa Angela Construtora bersiap-siap untuk menurunkan pohon Natal yang mereka dirikan di ruang kafetaria perusahaan ketika mereka melihat ada sesuatu yang aneh.

Meskipun itu hanyalah pohon buatan, makhluk yang sangat nyata ternyata telah memutuskan untuk menjadikan rumahnya.

Di sana, terletak di antara cabang-cabang, ada seekor induk burung yang sedang duduk di sarang yang dia bangun saat tidak ada orang di sekitarnya yang melihat.

Dan di dalam sarang ada bayi-bayinya.

“Yang mengejutkan dan menggembirakan kami, saat membongkar pohon, kami menemukan pemandangan yang indah dan mengharukan ini!” Cíntia Souza, juru bicara perusahaan, mengatakan kepada The Dodo.

Dan dengan itu, rencana untuk membongkar pohon itu pun segera dihentikan.

“Begitu kami menemukannya, kami memutuskan untuk membiarkan pohon itu tetap berada disitu,” kata Souza. “Dan agar tidak ada apa pun dan seorangpun yang bisa mengganggu perkembangan anak burung ini, kami memasang pagar untuk melindungi mereka sampai mereka memilih untuk pergi!”

Itu adalah tempat yang tidak terduga bagi burung itu untuk membesarkan keluarganya, tentu saja — terutama mengingat ada banyak pohon asli yang tersedia di dekatnya.

Tapi, berkat keramahan staf, sekarang pohon buatan itu menjadi tempat yang sempurna bagi bayi-bayi untuk tumbuh.

Natal mungkin telah berlalu, tetapi pohon itu akan tetap ada selama burung-burung itu menggunakannya.

Staf di perusahaan tidak akan mengubah keputusannya apa pun yang terjadi.

“Bagi kami, merupakan suatu kebahagiaan bisa hidup dengan alam dan semua hal baik yang diberikannya kepada kami,” kata Souza. “Kita tidak bisa menahan perasaan emosional kami mengetahui bahwa dia memilih kami untuk menyambutnya dan bayinya.”(lidya/yn)

Sumber: The Dodo