Setelah Pemiliknya Meninggal, Anjingnya Tidak Makan Atau Minum dalam Beberapa Hari

Erabaru.net. Kesetiaan anjing kepada pemiliknya tidak tertandingi oleh hewan lain.

Beberapa hari yang lalu, seorang netizen mengunggah video seekor anjing itu tidak makan atau minum selama beberapa hari setelah pemiliknya tiba-tiba meninggal dunia.

Nama anjing itu adalah Hu Zi. Awalnya dia adalah seekor anjing liar. Kemudian, seorang pria tua menemukannya dan membawanya pulang untuk memberinya makan.

Hu Zi dan lelaki tua itu telah bersama selama 8 tahun, tetapi lelaki tua itu meninggal tiba-tiba karena sakit baru-baru ini.

Pada hari pemakaman, Hu Zi duduk diam di depan pintu dengan ekspresi sangat sedih, dan tidak menghiraukan siapa pun yang memanggilnya.

Anak dari pria tua itu membawakan makanan untuknya tetapi Hu Zi tidak memakannya. Dia hanya duduk diam, seolah menunggu pria tua itu pulang.

Selama beberapa hari, anjing itu tidak makan atau minum. Tidak peduli berapa banyak orang yang memanggilnya, dia tidak pernah menjawab dan hanya berdiam diri menjaga pintu.

Baginya, pemiliknya adalah segalanya, dan sekarang setelah pemiliknya meninggalkan dunia, makna hidupnya seolah kosong tidak bernyawa.

Kerabat dan teman-teman datang ke rumah untuk menghiburnya, berharap dia akan terhibur tetapi anjing itu meneteskan air mata dalam diam dan menatap kosong ke arah pintu …

Setelah video tersebut dirilis, banyak warganet yang menjadi heboh.

“Ketika nenek saya meninggal, begitu pula anjing-anjing dalam keluarga. Mereka terdiam tanpa makan atau minum.”

“Setelah kakek saya dimakamkan, anjing keluarga menjaga kuburan setiap hari, dan akhirnya mati …”

Bagi seekor anjing, pemilik adalah seluruh makna hidupnya. Kesetiaannya tidak diragukan lagi. Setiap orang harus baik kepada anjingnya, karena Anda tidak akan pernah tahu betapa pentingnya Anda bagi anjing tersebut.(lidya/yn)

Sumber: kknsays