Induk Anjing Melahirkan Anak-anak Anjing, dan Semuanya Dijual oleh Pemiliknya, Dia pun Menangis Sedih

Erabaru.net. Dikatakan bahwa anjing sangat spiritual dan sangat tulus pada perasaan mereka, dan anjing juga sangat tulus tentang bagaimana mereka memperlakukan anak-anak mereka.

Tetanggaku memiliki seekor anjing. Meskipun dia tidak dalam kondisi yang baik, dia sangat lembut kepada orang-orang dan sangat baik dalam menjaga rumah.

Para tetangga juga bersikap sangat baik terhadap anjing ini. Belakangan, Anjing ini hamil dan melahirkan sekitar 5 atau 6 anak. Begitu anak anjing itu lahir, saya dipanggil oleh pemilik anjing untuk ikut melihat, dia sangat terkejut melihat anjing itu melahirkan begitu banyak anak anjing.

Anak-anak anjing itu baru saja lahir dan terlihat takut dengan lingkungan baru mereka, jadi mereka semua meringkuk di pelukan ibu mereka sambil menyusu.

Adegan ini terlihat sangat hangat. Segera setelah itu, pemiliknya mulai gelisah, karena ada terlalu banyak anak anjing. Ketika mereka masih kecil, tentu saja mereka hanya berbaring dengan lembut dan patuh di pelukan ibu mereka. Namun, jika mereka sudah mulai tumbuh besar, anak-anak anjing itu akan mulai berkeliaran sedangkan rumah pemiliknya tidak besar dan anak-anak anjing itu akan secara serius mempengaruhi kehidupan keluarga mereka.

Pemilik pun berencana untuk menjual anak-anak anjing tersebut. Tentunya ibu dan anak-anak anjing itu tidak tahu tentang hal ini.

Anak-anak anjing itu diantar ke rumah pemilik baru dari waktu ke waktu. Yang paling menyedihkan adalah ibu anjing itu, melihat anak-anaknya meninggalkannya satu per satu, hanya dalam seminggu, ibu anjing terlihat sangat sedih

Hanya ada satu anak anjing yang tersisa di rumah, dan tetangga berencana untuk memberikannya, tetapi saya tidak menyangka bahwa ibu anjing itu menjadi sangat protektif dan tidak ada yang bisa mendekati anak anjing itu.

Dengan anaknya dipelukannya, seolah dia berteriak untuk tidak membawanya. Bahkan pemiliknya tidak berani memindahkan menyentuh anak anjing tersebut. Kemudian, pemilik memutuskan untuk memelihara anak anjing terakhir.

Tapi ibu anjing itu masih sangat ketakutan, dan sering melindungi anak anjing dalam pelukannya. Terkadang ketika dia melihat seseorang memeluk anak anjing itu, dia akan menangis. Pemandangan yang menyedihkan tersebut benar-benar tak tertahankan.

Setelah melahirkan anak anjing, semuanya dijual oleh pemiliknya dan ibu anjing meneteskan air mata dan memegang anak anjing yang terakhir erat-erat. Bagaimana perasaan Anda tentang ini?

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka. (lidya/yn)

Sumber: hker