Anjing Corgi Malang Dibuang ke Tempat Sampah, Wajah Polos dan Sedih : “Tuan Tidak Menginginkan Saya ?”

Erabaru.net. Anjing yang beruntung dapat dirawat dan dicintai oleh pemiliknya sepanjang hidup mereka, tetapi anjing yang tidak beruntung mungkin bertemu dengan pemilik yang tidak bertanggung jawab yang sesuka hati membuangnya seperti sampah. Kisah yang dibagikan hari ini akan membuat Anda sedih dan marah!

Ketika seorang netizen akan membuang sampah pada suatu hari, dia menemukan seekor anjing corgi kecil yang dibuang oleh pemiliknya di tumpukan sampah. Si kecil melihat sekeliling tanpa daya di tumpukan sampah sendirian, wajahnya tampak terlihat sangat cemas.

Netizen tidak tahan melihat pemandangan di depannya. Dia buru-buru melangkah maju untuk mendekat. Dia pun menemukan bahwa corgi kecil itu berada di dalam kandang kecil dan bahkan sulit untuk bergerak. Wajahnya tidak berdaya dan menyedihkan. Penampilan corgi kecil yang cemas, netizen pun merasa tertekan.

Netizen tidak mengerti mengapa corgi kecil yang lucu itu dibuang oleh pemiliknya. Ketika dia memeriksa, dia menemukan bahwa Corgi sedang sakit, dia melihat hidung Corgi merah dan kakinya juga dibalut dengan perban. Mungkin Corgi kecil ini dbuang setelah dibawa ke rumah sakit oleh pemiliknya.

Corgi: “Tuan tidak menginginkan saya? Saya tidak melakukan kesalahan, jangan tinggalkan saya, oke? Saya akan bersikap baik…”

Melihat kedatangan netizen, Corgi Kecil menjadi heboh. Dia dengan gembira berputar-putar di kandang kecil, memohon bantuan netizen itu dengan mata yang tulus.

Corgi: “Bisakah Anda membantu saya? Saya hanya ingin hidup, tolong!”

Ketika netizen melihat apa yang terjadi pada Corgi yang malang, dia tidak tahan, dan akhirnya memutuskan untuk membantunya.

Mungkin kehidupan selanjutnya akan menjadi sulit, tetapi netizen tampaknya tidak bisa melihat kehidupan kecil yang begitu polos menghilang, jadi dia membawa pulang Corgi tersebut.

Dia kemudian berjanji untuk membantu anjing manis itu sampai sembuh dan tidak akan membiarkannya menderita lagi!

Saya benar-benar harus berterima kasih kepada orang yang baik hati ini, dan pada saat yang sama menyatakan kecaman keras atas perlakukan keji pemilik aslinya yang membuang anjing malang itu sesuka hati!

Semoga corgi kecil yang malang ini pulih sesegera mungkin, dan saya berharap semua anjing dapat diperlakukan dengan hangat dan baik !

Setiap kehidupan harus dihargai. Karena Anda memilih untuk memelihara anjing, Anda harus bertanggung jawab sampai akhir! Hidup itu berharga dan tidak boleh diinjak-injak! (lidya/yn)

Sumber: bignews365